Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tugas Baru untuk Insan Terbaik DJKN
Ajeng Hanifa Zahra Caesar Aprilia
Senin, 18 April 2022   |   160 kali

Banda Aceh - “Dengan pemahaman mindset untuk terus bersinergi, berkolaborasi, dan selalu memiliki sikap untuk bekerja sama, Kementerian Keuangan akan semakin rapi dan baik dalam me-response tantangan-tantangan di bidang keuangan negara”, sepenggal kalimat tersebut yang disampaikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dalam pembukaan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan kementerian keuangan yang dilaksanakan secara daring dan luring pada Rabu (13/04).

Pelantikan tersebut mengamanatkan tugas baru kepada Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh, Muhammad Indra Kesuma yang telah memberikan dedikasinya pada KPKNL Banda Aceh sejak tahun 2019 sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau.

Pada hari yang sama pula, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) mengadakan pelantikan yang didasari pada Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 11/KN/UP.11/2022 tentang Mutasi dan Pengukuhan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang melantik Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Banda Aceh, Radhitiono Wicaksono menjadi Kepala Seksi Kekayaan Negara Dipisahkan DJKN dan melantik pula Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Banda Aceh menjadi Kepala Seksi Penilaian Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Acara tersebut diikuti pula dengan pelantikan terkait pemberhentian dan pengangkatan Ketua/Anggota Panitia Urusan Putang Negara Cabang dan pengukuhan dalam Jabatan Fungsional Pranata Komputer di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Pada akhir sesi, dilaksanakan pembacaan sumpah yang diikuti oleh seluruh insan yang akan dilantik sebagai janji untuk terus menjunjung tinggi nilai integritas dan memegang teguh komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik pada organisasi. (hi/kpknlbna)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini