KPKNL Banda Aceh
Berita DJKN

Wajah Baru Nahkoda KPKNL Banda Aceh: Muhammad Indra Kesuma

Selasa, 25 Juni 2019   |   81 kali

Banda Aceh – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh pada Selasa, 25 Juni 2019 mengadakan Rapat Bulanan Rutin Monitoring dan Evaluasi Kinerja di Ruang Rapat KPKNL Banda Aceh. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Muhammad Indra Kesuma selaku Kepala KPKNL Banda Aceh menggantikan Gatot Muharto sejak terbitnya Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 300/KM.1/UP.11/2019 tanggal 11 Juni 2019.

Rapat diikuti oleh seluruh jajaran Kepala Seksi dan Subbagian, beserta stafnya masing-masing. “Merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya tersendiri bahwa dapat berkumpul dengan teman-teman, keluarga KPKNL Banda Aceh dengan formasi kurang lebih delapan puluh persen lengkap ini.” tukas pria kelahiran Palembang 47 tahun silam yang biasa disapa Mike ini.

Pada rapat perdananya, Mike menyampaikan pentingnya tetap menjaga solidaritas, kekompakan dan nilai-nilai Kementerian Keuangan lainnya pada tiap-tiap anggota keluarga KPKNL Banda Aceh. Berawal dari tetap menjaga integritas masing-masing, menjaga profesionalitas dalam bekerja, tetap bersinergi dan mengurangi adanya gesekan-gesekan yang tidak diperlukan, memberikan pelayanan optimal dan berusaha memperbaiki terus-menerus.

Pada penghujung rapat, Farid Wahdi Hidayat selaku Kepala Subbagian Umum mewakili keluarga besar KPKNL Banda Aceh mengungkapkan bahwa siap mendukung arahan Nahkoda baru KPKNL Banda Aceh dan tetap menunjukkan sinergi demi membawa KPKNL Banda Aceh ke arah yang lebih baik.

(Narasi/Foto: FN)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Tgk Chik Ditiro Gedung Keuangan Negara, Gedung C Lantai 1Banda Aceh 23241
0651 – 25292
0651 - 31121
kpknlbandaaceh@kemenkeu.go.id