KPKNL Banda Aceh
Berita DJKN

KPKNL Banda Aceh Mendukung Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Bekangdam IM

Selasa, 22 Januari 2019   |   159 kali

Banda Aceh – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh  pada Selasa, 22 Januari 2019 turut hadir pada acara Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Korupsi di lingkungan Bekangdam IM di Aula Hermawan Mabekangdam IM diwakili oleh Farid Wahdi Hidayat selaku Kepala Subbagian Umum. Acara tersebut merupakan langkah awal dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Bekangdam IM. Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Bekangdam IM, Kolonel CBA Rommy.

Dalam acara ini juga dipaparkan mengenai Tahapan Pembangunan Zona Integritas beserta 6 (enam) komponen pengungkit berjalannya ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Bekangdam IM oleh Kepala Seksi Tata Usaha dan Urusan Dalam, Mayor CBA Jhonson. Adapun komponen tersebut meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Pelayanan Publik.

Farid kemudian menyampaikan, “Melalui acara ini, KPKNL Banda Aceh menunjukkan dukungan penuh atas pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan di lingkungan Bekangdam IM.”

(Narasi/Foto: FN)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Tgk Chik Ditiro Gedung Keuangan Negara, Gedung C Lantai 1Banda Aceh 23241
0651 – 25292
0651 - 31121
kpknlbandaaceh@kemenkeu.go.id