Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Refleksi Capaian Kinerja 2018 untuk Menyongsong Tantangan 2019
Milza Narazeki
Selasa, 15 Januari 2019   |   308 kali

Selasa, 15 Januari 2019 - Pegawai dan pejabat di lingkungan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh menggelar rapat bulanan – Januari 2019 di ruang rapat KPKNL Banda Aceh. Rapat dibuka oleh Farid Wahdi Hidayat selaku Kepala Subbagian Umum. Farid mengatakan bahwa rapat ini dalam rangka refleksi dari capaian kinerja tahun 2018 dalam menyongsong tantangan di tahun 2019. Kemudian Gatot Muharto selaku Kepala KPKNL Banda Aceh menyampaikan sambutan untuk sebelum masuk pada pembahasan pokok. Menurut Gatot, menyatukan semangat penting bagi seluruh pegawai KPKNL Banda Aceh untuk menjawab tantangan di tahun 2019 ini. Beliau juga membenarkan pandangan Kasubbag Umum bahwasannya capaian kinerja di tahun 2018 dapat dijadikan sebagai refleksi diri untuk berkinerja lebih baik lagi di tahun 2019. Sebagai kantor pelayanan yang modern, proses bisnis yang berbasis manajemen system informasi dan teknologi merupakan suatu hal yang mutlak dikembangkan, tambah Kepala Kantor.


Materi pokok rapat yang pertama ialah penyampain capaian kinerja KPKNL Banda Aceh pada tahun 2018 oleh Zaini Zein selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Secara keseluruhan capaian kinerja KPKNL Banda Aceh tahun 2018 adalah 111,70 %. Capaian tersebut berasal dari total 12 Indikator Kinerja Utama (IKU) di KPKNL Banda Aceh, di mana semua IKU tersebut tercapai.


Kepala Kantor menutup rapat dengan menegaskan bahwa semua patut bersyukur terhadap capaian kinerja KPKNL Banda Aceh tahun 2018, kemudian agar setiap seksi proaktif dalam pengembangan manajemen sistem informasi teknologi. Kemudian beliau menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsi, harus memperhatikan efisiensi dan efektivitas anggaran. Secara keseluruhan, KPKNL Banda Aceh siap dalam menyongsong target dan tantangan kerja pada tahun 2019.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini