Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Silaturahmi Pegawai KPKNL Balikpapan Usung Tema Bersama Kita Jaya
Cliff Joshua Martino Coutrier
Selasa, 12 September 2017   |   226 kali

Balikpapan. Bertempat di pantai Sekolah Polisi Negara (SPN) Balikpapan (9/9/2017) KPKNL Balikpapan mengadakan acara Family Gathering dengan mengusung tema BERSAMA KITA JAYA. Kegiatan yang diselenggarakan di hari libur ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pegawai KPKNL Balikpapan baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas/pensiun sekaligus pelepasan Kepala Seksi Pelayanan Penilaian Umardani Yusuf Wahyudi yang mendapatkan tanggung jawab baru sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara di KPKNL Madiun.

 

Sejak pukul 08.30 WITA seluruh pegawai KPKNL Balikpapan beserta keluarganya telah hadir di pantai SPN di Balikpapan. Selain pegawai yang masih aktif, pada kesempatan ini juga hadir beberapa pegawai yang sudah purna tugas dan saat ini tinggal di kota Balikpapan. Dalam sambutan pembukaannya, Kepala KPKNL Balikpapan Chairiah menyampaikan bahwa saat ini DJKN sedang menyelenggarakan program revaluasi BMN, untuk itu Chairiah meminta pengertian seluruh keluarga pegawai KPKNL Balikpapan terutama yang terlibat langsung dalam program revaluasi agar turut mendukung program Kementerian Keuangan tersebut. Hal ini disampaikan mengingat nanti akan lebih banyak waktu yang dihabiskan di kantor maupun di lapangan untuk menyelesaikan program tersebut dibanding hari biasanya.


Setelah kegiatan dibuka oleh Chairiah yang biasa dipanggil Yuyu, selanjutnya dilakukan kegiatan perlombaan bakar ikan yang diikuti oleh seluruh pegawai. Pada kesempatan ini juga hadir Kepala SPN Eko, yang juga diminta untuk menjadi juri dalam pelaksanaan perlombaan. Dengan menu ikan bakar hasil perlombaan, seluruh peserta bersama-sama menikmati makan pagi di alam terbuka pantai SPN Balikpapan. Setelah makan bersama, acara dilanjutkan dengan mengadakan perlombaan ringan yang diikuti oleh seluruh pegawai bersama keluarga. Perlombaan yang lebih mengutamakan kesabaran dan ketelitian ini berlangsung dengan seru dan meriah. Kegiatan ini diakhiri dengan memberikan cenderamata dan kenang-kenangan dari masing-masing Seksi kepada Umardani Yusuf Wahyudi.


Dengan didukung cuaca yang cukup cerah dari pagi hari, tidak terasa waktu berjalan dengan cepat. Seiring dengan semakin tingginya sinar mentari dan mayoritas peserta yang sudah terlihat letih, kegiatan Family Gathering yang dihajat oleh KPKNL Balikpapan diakhiri pada pukul 12.00 WITA. Seluruh peserta Family Gathering berserta keluarganya berkemas dan kembali ke rumah masing-masing. (Penulis/Fotografer : Seksi Hukum dan Informasi)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini