Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Ambon > Berita
PEMBANGUNAN RUMAH NEGARA KPKNL AMBON TAHAP KEDUA
Reimon Jhoni Siahainenia
Senin, 08 Juli 2019   |   274 kali

Menandai dimulainya pembangunan Rumah Negara Golongan II Tipe D (50 M2), pada hari Rabu 26 Juni 2019 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ambon melaksanakan acara peletakan batu pertama yang dipimpin langsung oleh Yoshua Wisnungkara, Kepala KPKNL  Ambon, bersama Joice Y. Telehala, Kepala Sub Bagian Umum, di lokasi pembangunan yang beralamat di Jalan dr. Malaihollo, Kelurahan Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Pada kesempatan itu Kepala KPKNL Ambon menyampaikan harapannya agar seluruh proses pembangunan dapat diselesaikan tepat pada waktunya dan tetap menjaga kualitas bangunan Rumah Negara tersebut. Selanjutnya, Beliau juga berpesan agar seluruh pekerja tetap berhati-hati dalam bekerja dan menjaga keselamatannya sampai selesainya pembangunan tersebut.

Pembangunan Rumah Negara ini merupakan pembangunan tahap kedua setelah tahap sebelumnya diselesaikan oleh KPKNL Ambon pada Bulan Oktober 2018. Pada tahap kedua ini direncanakan akan dibangun 4 (empat) unit Rumah Negara Golongan II Tipe 50, dengan anggaran penyelesaian sebesar Rp.1.281.564.934,- (satu milyar dua ratus delapan puluh satu juta lima ratus enam puluh empat ribu sembilan ratus tiga puluh empat rupiah). AdapunJangka waktu penyelesaian pekerjaan adalah selama 120 hari kalender terhitung sejak tanggal 26 Juni 2018 sampai dengan tanggal 23 Oktober 2019.

Selain di hadiri oleh Kepala Kantor dan Kepala Sub Bagian Umum, acara ini juga hadiri oleh seluruh pejabat eselon IV dilingkungan KPKNL Ambon, termasuk Pejabat Pembuat Komitmen Ary Tri Hermawan dan Pejabat Pengadaan Reynolds R. Pattiasina serta pihak rekanan yang akan menangani pembangunan tersebut.

                Area pembangunan berada dalam 1 (satu) kapling/hamparan, dengan luas tanah 531 M2 dan memiliki Sertifikat Hak Pakai Nomor : 33 tanggal 27 Juli 1987 atas nama Pemerintah Indonesia, cq. Kementerian Keuangan. (Humas KPKNL Ambon/RJS).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini