Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Kilas Peristiwa
Selamat Memasuki Purnabakti, Bapak Yuliarno!
Yuliarno
Jum'at, 09 Juli 2021   |   328 kali

Sumatera Utara – “Terima kasih atas pengabdian selama ini, selamat memasuki masa purnabakti”, kata yang diucapkan oleh Tedy Syadnriadi dalam acara perpisahan Pejabat Eselon III dalam masa Purna Bhakti beliau adalah Bapak Yuliarno pada Kamis (8/7). Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil, Para Kepala KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Sumut, Pejabat Es. III Kanwil DJKN Sumut, Para Kepala Seksi dan Pelaksana.

            Sesi pertama diawali dengan doa pembuka setelah itu diikuti hiburan tarian yang dibawakan oleh pegawai Kanwil DJKN Sumut, dilanjutkan pula dengan sambutan dari   Bapak Yuliarno selaku pejabat Eselon III yang memasuki masa Purna Bhakti, diikuti kesan dan pesan dari Pejabat Eselon III dan para Kepala KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Sumut dan Kepala Seksi serta pelaksana.

            Sesi kedua kata penutup dari Kepala Kanwil DJKN Sumut, pada kata sambutan penutupnya Bapak Tedy Syandriadi mengantarkan ucapan terima kasih kepada Bapak Yuliarno atas sumbangsihnya selama 3,5 tahun telah mengabdi di Kanwil DJKN Sumut serta 36 tahun mengabdi kepada negara dan bangsa. Kakanwil mengatakan Bapak Yuliarno pantas dijadikan sebagai contoh untuk generasi muda selanjutnya dikarenakan bahwa pak Yuliarno sebagai sosok seorang Pejabat yang ramah, mengayomi pegawainya dan ramah, serta menguasai pekerjaan di tusinya sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sumut. Pada akhir sambutan penutupnya Kakanwil Tedy Syandriadi menyampaikan pesan agar tetap sehat sampai tua nanti beserta keluarganya dan diberikan umur yang panjang oleh sang pencipta.

            Terimakasih atas dedikasi yang luar biasa khususnya pada Kanwil DJKN Sumatera Utara, semoga sehat, panjang umur dan sukses selalu!

(Penulis Berita / Photographer  : Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumut).

 

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini