Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara adakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III tahun 2022
Muhammad Faniawan Asriansyah
Minggu, 09 Oktober 2022   |   125 kali

Sumatera Utara – Kanwil DJKN Sumatera Utara mengadakan acara rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III tahun 2022 pada Kamis (6/10) yang dilaksanakan di Ruang Aula lantai 4 Gedung Keuangan Negara 2 Medan. Adapun acara tersebut diselenggarakan dalam rangka penilaian capaian kinerja triwulan III tahun 2022 Kanwil DJKN Sumut. Acara DKO tersebut dipimpin langsung oleh Kakanwil DJKN Sumut dan dihadiri para Kepala KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Sumut serta Para Pejabat Eselon III, dan Pejabat Pengawas.

Rapat Dialog Kinerja Organisasi diawali dengan Kata Sambutan dari Budi Prayitno selaku Kabid KIHI Kanwil DJKN Sumatera Utara kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan dan arahan oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Tedy Syandriadi.  Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan pelaksana di lingkungan DJKN Sumatera Utara, karena berkat kerja keras dan sinergi  itulah capaian IKU Kanwil DJKN Sumut s.d. Triwulan III 2022  dapat menghasilkan hasil yang baik.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan capaian dari masing-masing Bidang, Bagian dan KPKNL di lingkungan Kanwil Sumut. Pembahasan capaian diawali dari bidang PKN, bidang Lelang, bidang PN, dan bidang Penilaian. Dari hasil pembasan capaian dari masing-masing bidang, secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa Kanwil DJKN Sumut telah memenuhi target capaian kinerja yang cukup bisa dibanggakan dengan capaian NKO sebesar 115,84%. Selain capaian juga pada rapat DKO ini juga dibahas mengenai matriks tindak lanjut rencana aksi triwulan III dan rencana aksi s.d Triwulan IV oleh Kepala Bidang dan Kepala KPKNL terkait agar pada Triwulan IV ini Kepala Bidang dan Kepala KPKNL sudah memiliki gambaran untuk mencapai target di tahun 2022 ini.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini