Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Turun langsung ke lokasi penilaian, Kanwil DJKN Sumatera Utara melakukan monitoring penilaian kembali aset tetap PT Inalum (Persero).
Perasanta Sibuea
Selasa, 28 September 2021   |   116 kali

Kanwil DJKN Sumatera Utara melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan penilaian kembali asset tetap PT Inalum (Persero). Kegiatan monitoring diawali dengan rapat pembinaan dari Direktur Penilaian dan selanjutnya dilanjutkan dengan kunjungan ke lapangan untuk melihat objek Kuala Tanjung Kabupaten Batubara dan Paritohan Kabupaten Toba Samosir pada Jumat (24/8).

Kegiatan monitoring diawali dengan rapat pembinaan oleh Direktur Penilaian yang digelar secara virtual. Dalam kesempatan ini Direktur Penilaian, Kurniawan Nizar menyampaikan dukungan dan rasa bangganya atas jerih lelah seluruh tim penilai dalam melakukan survey lapangan. “jumlah asset yang sangat banyak, medan yang berat dapat ditaklukan oleh tim penilai, sebagai bukti bahwa penilai tidak pernah lelah mencintai profesi ini” tutur Nizar.

Kegiatan monitoring dilanjutkan dengan kunjungan lapangan yang dilakukan oleh Kanwil DJKN Sumatera Utara, seluruh Kepala KPKNL, beserta tim jajarannya. Tedy Syandriadi berpesan kepada seluruh tim penilaian agar selalu menjaga semangat untuk dapat menyelesaikan penilaian kembali asset tetap PT Inalum (Persero) dengan professional dan akuntabel. “Saya sangat mengapresiasi jerih lelah tim penilai yang telah menyelesaikan survey lapangan, kiranya penulisan laporan penilaian pun dapat diselesaikan dengan tepat waktu, professional dan dapat dipertanggungjawabkan”

Rangkaian kegiatan dilakukan dengan memprioritaskan kesehatan, seluruh peserta telah melalui test swab antigen terlebih dahulu sebelum kunjungan lapangan ini dilakukan. Tidak lupa juga Kakanwil DJKN Sumatera Utara mengingatkan seluruh tim untuk selalu menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas penilaian ini. Keesokan harinya Tedy Syandriadi juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi tim penilai yang sedang bekerja menyusun laporan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada tim penilai.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini