Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Siap Melaksanakan Kinerja di Tahun 2021 melalui Penandatanganan Kontrak Kinerja
Fia Malika Sabrina
Sabtu, 30 Januari 2021   |   189 kali

                Sumatera Utara – Dalam upaya komitmen pegawai dalam melaksanakan target kinerja di Tahun 2021 dan sebagai tindak lanjut dari Keputusan Menteri Keuangan Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Two-Five pada Jumat (29/1).

                Pada kegiatan ini, Kepala Kanwil DJKN Sumut, Tedy Syandriadi mengikuti kegiatan penandatanganan kontrak kinerja dan Piagam Manajemen Risiko Kemenkeu-Two yang dilaksanakan serentak dengan Kantor Pusat DJKN secara daring pada pukul 08.00 yang dipimpin langsung oleh Direketur Jenderal, Isa Rachmatarwata. Selanjutnya, dikesempatan yang sama dilakukan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu three-five yang dilaksanakan secara tatap muka dan juga daring di lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara. Penandatanganan kontrak kinerja ini merupakan pernyataan kesanggupan, perjanjian kinerja, trajectory target dan sasaran kerja pegawai yang harus dicapai oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Sumut.

                “Pada tahun 2020, kita dihadapi dengan situasi yang sangat berat dimana kita harus beradaptasi dengan cepat dengan segala kondisi yang ada, dan pada Tahun 2021 ini disituasi yang masih sama saya yakin kita semua bisa menghadapi tantangan yang ada. Target kinerja yang dibuat merupakan sebuah komitmen yang harus disungguhi, namun hal ini harus dikerjakan dengan tetap memperhatikan kesehatan serta protokol kesehatan agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan”, ungkap Tedy dalam memberikan pengarahan.

                Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Three dan Four, serta perwakilan Kemenkeu-Five. Melayani sepenuh hati, tanpa pungli dan gratifikasi, Kanwil DJKN Sumatera Utara siap menghadapi Tahun 2021. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini