Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Puncak HUT DJKN Ke-14, Meriah walau Secara Virtual
Fia Malika Sabrina
Sabtu, 14 November 2020   |   132 kali

                Sumatera Utara – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menyelenggarakan puncak HUT DJKN Ke-14 yang dilaksanakan secara virtual pada Sabtu (14/11). Hal ini tentunya juga diikuti oleh seluruh pegawai di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut). Meskipun disaksikan secara virtual, semarak dan meriah turut dirasakan oleh seluruh pegawai, bahkan juga pegawai purnabakti dan keluarga pegawai yang sama-sama menyaksikan secara live.

                Di usia DJKN Ke-14 ini, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata menyampaikan rasa optimis bahwa DJKN kedepannya akan bersinar lagi dan semakin banyak manfaatnya untuk masyarakat. Di umur yang Ke-14 ini adalah dimana masa-masa setelahnya lebih giat dan lincah, sehingga optimis yang besar kepada DJKN ini harus kita raih. “Mari kita terus tingkatkan semangat yang besar disisa tahun 2020 ini untuk merealisasikan target-target yang ada”, papar Isa mengingatkan kepada seluruh pegawai di DJKN.

                Hal yang menarik dari HUT DJKN ini yaitu seluruh unit vertikal dibawahnya turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, mulai dari video tarian khas daerahnya, ucapan dari seluruh unit, video kehidupan social dan makanan khas di unit vertikal yang seakan-akan dikemas membuat kita merasa seperti wisata virtual dan juga lomba yang diadakan sendiri oleh DJKN. Hal ini dilakukan sebagai wujud bangga menjadi bagian dari keluarga besar DJKN.

Selain itu Isa juga sekaligus melakukan peluncuran layanan Halo DJKN 150 991 sebagai layanan yang terintegrasi dengan call center  Kementerian Keuangan. Layanan ini merupakan perwujudan semangat sinergi, kolaborasi dan digitalisasi proses bisnis di DJKN. Adanya perubahan nomor akses ini nantinya dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada stakeholders menjadi aksi yang lebih nyata.

(Bidang KIHI Kanwil SUmut/fms)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini