Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serempak Adakan Gerai Layanan Virtual dalam Rangkaian HUT DJKN Ke-14
Tagor Sitanggang
Sabtu, 14 November 2020   |   113 kali

Sumatera Utara – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) melalui empat unit vertikal dibawahnya, turut memeriahkan salah satu rangkaian HUT DJKN Ke-14 yaitu Gerai Layanan Virtual (GLV). Hal ini dilakukan dalam upaya melakukan inovasi guna meningkatkan kualitas dan mutu layanan yang diberikan kepada para pemangku kepentingan serta pengguna jasa. GLV diikuti serentak oleh seluruh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) dan dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN), Isa Rachmatarwata.

                “DJKN harus dinamis dan responsif dalam menyikapi perubahan yang terjadi, melalui inovasi dalam memberikan layanan terbaik pagi para pemangku kepentingan dan pengguna jasa secara langsung maupun virtual. Melalui GLV ini salah satunya, dapat menjadi sarana penunjang untuk memudahkan setiap unit kerja dalam berkolaborasi dan melakukan komunikasi secara efektif”, papar Isa.

                Selain itu, menurut Isa, acara ini sejalan dengan program yang sedang dilaksanakan ini sejalan dengan program digitalisasi yang sedang dijalankan DJKN, yaitu kegiatan layanan komunikasi akan perlahan dialihkan sehingga dilaksanakan secara digital. Salah satu contohnya yaitu pada pelayanan lelang dan piutang negara yang penyampaiannya mulai dilaksanakan secara virtual. Sehingga nantinya inovasi yang sedang dan akan dilakukan ini mendukung virtual office yang tetap berpegang dengan kepuasan layanan.

Selesainya pembukaan oleh Dirjen KN, masing-masing KPKNL melakukan sesi gerai layanannya kepada setiap satuan kerja yang berada di wilayahnya. Tedy Syandriadi selaku kepala Kanwil DJKN Sumut memantau dan mengikuti keseluruhan rangkaian GLV secara virtual di semua unit KPKNL yang berada dibawahnya. GLV ini diadakan selain untuk memeriahkan ulang tahun DJKN. Hal ini juga diharapkan dapat terus berkembang untuk memberikan pelayanan seluas-luasnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini