Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kick Off Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang
Fia Malika Sabrina
Kamis, 15 Oktober 2020   |   117 kali

                Sumatera Utara – Mengusung tema “DJKN Dinamis mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” dan tagar "Aset Mencipta Kerja, Indonesia Maju", yang selaras dengan progam Pemerintah dalam rangka menanggulangi dampak COVID-19 terhadap perokonomian, pada hari Rabu (14/10) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) mengadakan Kick Off Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang. Tak seperti biasanya, dikarenakan keterbatasan situasi pandemi ini acara dilaksanakan melalui media daring zoom yang mana tidak menghilangkan kemeriahan acara dan diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon II serta dihadiri lebih dari 1500 pegawai DJKN. Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi turut memeriahkan acara ini dengan menggunakan pakaian busana adat yaitu Melayu.

                Tidak terasa, DJKN sudah berdiri 14 tahun melaksanakan fungsi-fungsinya di Kementerian Keuangan, maka menjadi organisasi yang matang dan siap mengemban di segala penugasan menjadi tantangan. Hal ini tentunya juga didukung oleh sumber daya manusia yang unggul dan menguasai dalam berbagai aspek hardskill dan juga softskill. ““Kita ingin membangun manusia-manusia DJKN yang lengkap, yang tidak hanya mengenal teknik-teknik yang spesifik, tidak hanya mengenal istilah manajemen keuangan ataupun aset yang canggih-canggih tapi juga membangun semangat dan kemampuan soft skill.” Jelas Dirjen KN.

                Pada rangkaian di tahun ke-14 ini, Dedy Syarif Usman selaku Sekretaris Dirjen menjelaskan tema yang digunakan dalam HUT DJKN ini sebagai upaya dukungan terhadap Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), yang mana selaras dengan program Pemerintah dalam rangka menanggulangi dampak Covid-19 terhadap perekonomian. Rangkaian kegiatan yang telah disusun akan berlangsung sampai pada puncak acara mendatang yaitu 14 November 2020.

                Adanya dukungan seluruh insan DJKN, mari terus kita kawal Budaya Organisasi dan implementasi Adaptasi Kebiasaa Baru di lingkup DJKN dengan sumber daya manusia yang disiplin, berkinerja tinggi dan berintegritas. Bersatu kita bisa, DJKN Dinamis!

(foto : Humas DJKN, Narasi : fm/kihi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini