Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dimanapun Berada, Integritas yang Utama. Selamat Bekerja
Fia Malika Sabrina
Selasa, 21 Juli 2020   |   1127 kali

Sumatera UtaraDimanapun berada, integritas hal yang utama dan selalu tanamkan nilai-nilai Kementerian Keuangan serta berikan yang terbaik dimanapun berada", kata-kata inilah yang sering kali terucap saat melepas maupun menyambut pegawai yang mutasi. Seperti halnya yang dilakukan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) saat melakukan pisah sambut para pegawai jabatan fungsional (jafung) pada Senin (20/7) di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Sumut. Acara ini juga dilakukan melalui media conference zoom untuk pegawai yang sedang Work From Home (WFH) agar dapat turut bergabung, termasuk Kepala Kanwil DJKN Sumut, Tedy Syandriadi yang turut bergabung melalui Zoom

                Sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan (KMK) Nomor 300/KMK.01/UP.11/2020 dan KMK Nomor 311/KMK.01/UP.11/2020 terdapat 3 pegawai jabatan fungsional penilai dan 1 jabatan fungsional pelelang ahli muda di Kanwil DJKN Sumut yang harus berpindah tugas untuk melaksanakan amanah yang lebih besar sebagai jafung. Keempat pegawai tersebut yaitu Nur Yudha Maisari menuju Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pematangsiantar, Galang Pandu Satria ke KPKNL Kisaran, Melva ke KPKNL Medan dan Hermansyah ke KPKNL Bukittinggi. Tidak hanya mereka, namun Kanwil DJKN Sumut juga menyambut kedatangan baru Penilai Pemerintah Ahli Madya yaitu Dwi Rahmanto yang sebelumnya bertugas di Kanwil DJKN Jawa Barat.

                “Selamat bekerja dan selamat dating di jabatan baru, laksanakan tugas amanah ini dengan menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan, terutama integritas. Anda saat ini bukanlah pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) biasa, namun anda adalah pegawai profesional. Dimanapun berada bekerjalah dengan baik dan tunjukkan yang terbaik”, ungkap Tedy Syandriadi mengisi sambutan diawal acara.

                Bertemu karena Surat Keputusan (SK), berpisah juga dengan SK adalah hal yang biasa. Selamat mengabdi ditempat baru, tunjukkan karya-karya terbaik kalian dan sukses selalu!

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini