Kanwil DJKN Sumatera Utara
Berita DJKN

Kemenkeu Sumut Peduli: Kanwil DJKN Hadir Ditengah Masyarakat

Rabu, 22 April 2020   |   47 kali

Sumatera Utara – Ditengah kondisi perekonomian dan kehidupan sosial masyakarat yang terkena dampak pengaruh Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Kantor Wilayah Direktorat Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) mencoba merasakan dan hadir ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk “Kemenkeu Sumut Peduli” sebagai bentuk tali asih dan kepedulian sosial kepada saudara-saudara kita lagi berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, yang saat ini dirasakan sangat sulit ditengah terjadinya wabah pandemi Covid-19.

        Aksi peduli bagi-bagi sembako  dan sejumlah uang ini dilakukan selama 2 hari (21-22/4) kepada 100 warga masyarakat daerah Tuntungan, Kampung Sawah dan sekitarnya yang membutuhkan. Aksi ini merupakan aksi yang kedua kalinya yang mana sebelumnya dilakukan juga pembagian disekitar Gedung Keuangan Negara Medan. Selain itu Kanwil DJKN Sumut sambil menghimbau mereka agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatannya dengan selalu rajin mencuci tangan dan saling menjaga jarak (social distancing). Aksi peduli ini sebagai pengganti program bulanan berbagi nasi yang biasa dilakukan oleh Kanwil DJKN Sumut di  setiap hari Jumat.

            Keberadaan wabah pandemic Covid-19 ini telah membawa dampak yang sangat luas diberbagai sektor, tidak hanya di sektor kesehatan, sektor perekonomian dan sosial masyarakat, dan sektor-sektor lainnya, bahkan telah banyak mengubah sendi-sendi kehidupan bermasyarakat di negara ini.  Semoga apa yang telah kita beri, membawa manfaat untuk negeri ini. DJKN Dinamis!

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Pangeran Diponegoro No. 30a Gedung Keuangan Negara Lt. 3 Medan - 20152
(061) 4524609
(061) 453863
kanwildjknsumut@kemenkeu.go.id