Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tingkatkan Kompetensi Pegawai dengan In House Training
Fia Malika Sabrina
Senin, 11 November 2019   |   213 kali

            Sumatera Utara – Dalam rangka peningkatan Soft Competency Pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) khususnya pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi organisasi, meningkatkan sinergi, penguatan nilai-nilai Kementerian Keuangan serta mendukung peningkatan kompetensi mnajerial, maka diadakan In House Training (IHT) yang dikemas dalam kegiatan Lokakarya peningkatan Soft Competency Pegawai. IHT ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Rabu s.d. Kamis/ 6-7 November 2019. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam dua tahun sekali dan diperuntukkan bagi seluruh pegawai DJKN Kanwil Sumut, termasuk tenaga honorer maupun pramubhakti.

                Pada kesempatan IHT tahun ini diadakan pada dua tempat, yaitu pada hari pertama dilaksanakan di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Sumut sedangkan pada hari kedua dilaksanakan di Kampung Ladang, Medan. Rangkaian hari pertama diisi mengenai materi kepegawaian yaitu seputar mengenai Current Issue, Data Existing, Knowledge Management dan Antikorupsi yang dibawakan oleh Muhammad Hammam dari Sekretariat Kantor Pusat DJKN.

                “Terimakasih atas semangatnya hari ini, dari acara ini nanti kita bisa sama-sama mengambil makna yang diambil dari setiap kegiatan. Jangan ada yang memaksakan diri, jika lelah bisa beristirahat. DJKN Dinamis!”, sambut Kepala Kanwil DJKN Sumjt Tedy Syandriadi mengawali rangkaian acara pada hari kedua yang dilaksanakan di Kampung Ladang.

            Kegiatan diisi dengan beraneka macam games, yang mana dalam setiap permainan tersebut mengandung makna masing-masing yaitu adanya Integritas, Profesional, Sinergi, Pelayanan dan Kompetensi. Tak hanya para pegawai yag aktif dalam rangkaian kegiatan hari kedua ini, namun Kepala Kanwil DJKN Sumut turut berpartisipasi dari awal acara hingga selesai. Adanya IHT ini menjadikan seluruh pegawai DJKN khususnya Kanwil Sumut semakin bersinergi sehingga kedepannya dalam mengembankan tugas dan fungsi dapat berjalan lebih baik lagi. DJKN Dinamis!  (/fms)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini