Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara Ajak Diskusi PL.II terkait Rancangan Aplikasi Baru
Fia Malika Sabrina
Kamis, 10 Oktober 2019   |   223 kali

            Medan – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) Tedy Syandriadi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Lelang Kelas II (PL.II) pada Selasa (9/10) di Aula lantai 4 Gedung Keuangan Negara II Medan. Dalam arahannya, Tedy mengucapkan selamat atas gelar baru dan semoga dengan menjadi pejabat dapat bekerja dengan penuh integritas dan dapat mencapai target kerja sesuai yang diharapkan.

            Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah PL.II, Kanwil DJKN Sumut menggelar acara diskusi dengan PL.II yang berada di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Sumut terkait Pra-Piloting Aplikasi Pencetakan Risalah Lelang Kelas II dan Monitoring Evaluasi Capaian Lelang PL.II. Diskusi ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Lelang, Diki Zaenal Abidin. Dalam pembukaannya Diki menyampaikan adanya rancangan aplikasi ini harapannya dapat mempermudah proses lelang terutama pada risalah lelang.

            “Ada aplikasi yang akan diperkenalkan kepada Bapak/Ibu, dimana aplikasi ini nantinya akan digunakan secara nasional. Sambil kita lihat cara pengoperasian aplikasi ini dan masih dalam tahap pengembangan, mari kita berdiskusi sehingga jika ada saran dari bapak/ibu sekalian seperti penambahan fitur  dapat kami tamping untuk kebaikan aplikasi ini kedepannya”  Ungkap Diki.

            Rancangan aplikasi yang bernama Minut II (Manajemen Informasi dan Pelaporan Pejabat Lelang Kelas II) ini utamanya dapat membatu membuat, menginput, mencetak risalah lelang, dan juga laporan yang dibutuhkan. Semua proses bisa dimonitoring disini sehingga dapat mempercepat proses lelang. Kedepannya, aplikasi ini akan digunakan secara nasional sehingga dapat membantu kita semua, baik Kanwil DJKN maupun oleh PL.II. (/fms)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini