Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PL.II Kanwil DJKN Sumut.
Kristian
Rabu, 09 Oktober 2019   |   211 kali

Medan, Pada tanggal 08 Oktober 2019 bertempat di Ruangan Aula Lantai 4 Gedung Keuangan Negara Medan Kanwil DJKN Sumut mengadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Lelang Kelas II atas nama Azizah, S.H, M.H, M.Kn. Acara tersebut dihadiri oleh Kakanwil, Para Pejabat Eselon III, Pejabat Pengawas, dan Rohaniawan Muslim, sebagai saksi adalah : Kabid Lelang Diki Zenal Abidin, Kabid PN Erma Yuni Mastuti.

            Bertindak sebagai pengambil sumpah jabatan PL. II tersebut Kakanwil DJKN Sumut Tedy Syandriadi. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, setelah itu dibacakan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 540/KMK.6/2019 tentang pengangkatan PL. II dan salinan Dirjen KN Nomor : 235/KN/2019 tentang pemberian pindah wilayah jabatan PL.II atas nama Azizah, S.H, M.H, M.Kn yang sebelumnya menjadi PL.II di wilayah kerja Kanwil DJKN RSK.

                Sesi berikutnya Kakanwil DJKN Sumut melantik dan mengambil sumpah PL.II yang didampingi oleh Rohaniawan Muslim, dilanjutkan dengan penanda tanganan Pelantikan dan Sumpah yang dilakukan PL. tersebut dihadapan Kakanwil dan saksi.

            Sesi ketiga kata sambutan disampaikan oleh Kakanwil Tedy Syandriadi, yang pada sambutan awalnya mengucapkan selamat kepada PL.II  Azizah, S.H, M.H, M.Kn atas amanah dan kepercayaan Menteri Keuangan dan Dirjen KN sehingga dilantik dan diambil sumpahnya untuk menjadi PL.II di Wilayah Sumut. Selanjutnya Tedy Syandriadi mengatakan Amanah dan kepercayaan yang diberikan tersebut kiranya dapat dijalankan dengan tulus dan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab. Tedy Syandriadi berharap agar PL.II  Azizah bekerja dengan penuh semangat. Militan, menjalankan tugas berlandaskan dengan peraturan pelaksanaan lelang yang ada, apabila mengalami kesulitan dalam pelaksanaan lelang dapat berkoordinasi kepada Bidang Lelang Kanwil DJKN Sumut agar bersama – sama dapat menyelesaikan permasalahan lelang yang dihadapi tersebut. Pada akhir sambutannya Tedy Syandriadi berharap kiranya PL.II  Azizah dapat mendongkrak  PNBP lelang pada triwulan IV Tahun 2019 untuk Wilayah Sumut.

            Sebagai acara pamungkas dilaksanakan Pembacaan Doa oleh Rohaniawan, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kakanwil Tedy Syandriadi kepada PL.II Azizah, diikuti ucapan selamat dari Pejabat Eselon III dan Pejabat Pengawas, serta photo bersama dan ramah – tamah.

  (Penulis Berita/ Photographer  : Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumut).  

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini