Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas Di Lingkungan Kanwil DJKN SUMUT
Kristian
Rabu, 14 Agustus 2019   |   380 kali

Medan,- Bertempat di Lantai 4 Ruang Aula Gedung Keuangan Negara II, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi pada hari Selasa (13/08) melantik dan mengambil sumpah para Pejabat Pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Sumut. Para pejabat yang dilantik berdasarkan surat Keputusan Dirjen Kekayaan Negara Nomor : Kep– 13/KN/UP.11/2019 tanggal 5 Agustus 2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara tersebut berjumlah 14 (empat belas) orang yang ditempatkan pada Kantor Wilayah dan KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Sumut.  

            Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah Jabatan yang dibacakan oleh Tedy dan diikuti oleh seluruh Pejabat Pengawas yang dilantik dengan dipandu oleh Rohaniawan sesuai dengan agama masing-masing. Selesai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pelantikan dihadapan Kakanwil dan 2 (dua) orang saksi yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Yuliarno dan Kepala Bidang Piutang Negara, Erma Yuni Mastuti.

            Pada sesi kata sambutan dan pesan, Tedy memberikan ucapan selamat kepada para pejabat pengawas yang baru saja dilantik, baik yang mutasi maupun yang promosi. ”Mutasi dan promosi merupakan salah satu kegiatan dan program organisasi untuk menciptakan adanya suatu penyegaran bagi pegawai yang pindah tugas atau promosi agar tidak mengalami puncak kejenuhan karena   bekerja disatu tempat terus menerus dan etos kerjapun dapat terus ditingkatkan. pungkas Tedy. Belia juga berpesan, bahwa jabatan adalah amanah, maka jalankanlah  dengan penuh rasa tanggung jawab, tulus, dan ikhlas.  “Segeralah menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru dengan menjalin komunikasi dengan bawahan dan atasan agar pekerjaan untuk semester II tahun 2019 dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.” pesannya.

        Acara Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh rohaniawan yang dilanjutkan dengan  pemberian ucapan selamat kepada para pejabat pengawas serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (Penulis/Photographer  : Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumut).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini