Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil Sumut : Namanya Dinamika Organisasi, Dimanapun Kita Harus Siap
Fia Malika Sabrina
Jum'at, 14 Juni 2019   |   448 kali

Medan - Rabu (12/6) bertempat di Gedung Keuangan Negara II Lantai IV Ruang Aula Kanwil DJKN Sumatera diadakan acara perpisahan para Pejabat Eselon II dan Eselon III. Acara tersebut dihadiri oleh Kakanwil DJKN Sumut beserta seluruh staff pelaksana. Hadir juga Ali Azam selaku Kepala KPKNL Medan beserta staff pelaksana. Acara perpisahaan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Halal Bihalal dengan para pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara.

Berdasarkan Siaran Pers SP-29/KLI/2019 tanggal 14 Juni 2019 tentang Pelantikan Pejabat Eselon II dan Eselon III, terjadi perubahan pejabat pada Kanwil DJKN Sumut, dimana Mahmudsyah sebelumnya selaku Kepala Kanwil DJKN Sumut mendapat tugas baru menjadi Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. Sedangkan Marlais Simanjuntak yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Sumut mendapat tugas baru menjadi Kepala Bidang Lelang pada Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau dan Sumarsono yang sebelumnya menjadi Kepala KPKNL Pematangsiantar mendapat tugas baru menjadi Kepala KPKNL Batam.

            “Dimanapun kita nantinya, kita tetap satu keluarga besar. Yaitu keluarga DJKN”, ungkap Tagor dalam sambutannya mengawali acara perpisahan ini.

            Pada sambutan yang diberikan oleh Mahmudsyah, beliau menyampaikan mengenai 3 hal yang harus diterapkan. Pertama, jika sebagai pimpinan harus berwibawa. Bisa membaur antara pimpinan dan bawahan. Kedua, orang yang berilmu supaya membagikan ilmunya kepada orang lain. Ketiga, saling berbagi dan mengayomi orang yang dibawah kita. Selain itu beliau juga menyampaikan dengan adanya mutasi ini, kita harus tetap bekerja sebaik mungkin dan kuncinya adalah bekerja dengan ikhlas.

            Selesainya acara perpisahan ini yang mana masih bernuansa syawal, acara dilanjutkan dengan halal bihalal dan foto bersama para pegawai Kanwil DJKN Sumatera Utara.

(Penulis/Photographer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumut)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini