Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PL.II Kanwil DJKN Sumut.
Kristian
Jum'at, 15 Maret 2019   |   422 kali

Medan, Bertempat di Gedung Keuangan Negara II Lantai 4 Ruangan Serba Guna pada tanggal 13 Maret 2019 Kanwil DJKN Sumut mengadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Lelang Kelas II atas nama Ekoevidolo, S.H. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut dilakukan oleh Kakanwil DJKN Sumut Mahmudsyah, dihadiri oleh Kabag Umum Yuliarno, Kabid Lelang Diki Zaenal Abidin, Pejabat Pengawas Bidang Lelang beserta beberapa orang staff Pelaksana Kanwil DJKN Sumut dan Rohaniawan Muslim Abdul Haris Harahap.

             Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh hadirin. Dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Menteri Keuangan Nomor  : 340/KM.6/2018 tanggal 27 Desember 2018 tentang Perpanjangan Masa Jabatan Pejabat Lelang Kelas II Yang Dinyatakan Sebagai Pengangkatan Baru Atas Nama Ekoevidolo, S.H. (NPWP 09.712.833.4-121.000) oleh Kakanwil DJKN Sumut Mahmudsyah. Setelah itu Kakanwil Mahmudsyah melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PL.II Ekoevidolo didampingi oleh Abdul Haris Harahap Rohaniawan Muslim. Selesai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut selesai  berikutnya dilaksanakan penandatanganan Berita Acara oleh PL.II Ekoevidolo dihadapan Mahmudsyah, dan dihadapan 2 (dua) orang saksi masing – masing Yuliarno (Kabag Umum) dan Diki Zaenal Abidin (Kabid Lelang) Kanwil DJKN Sumut.

              Sesi selanjutnya kata sambutan Kakanwil DJKN Sumut Mahmudsyah, pada awal sambutannya mengucapkan selamat kepada Ekoevidolo atas terpilihnya kembali menjadi PL. II dilingkungan wilayah kerja Kanwil DJKN Sumut. Mahmudsyah mengatakan Jabatan yang diemban oleh Ekoevidolo adalah sebuah amanah, kiranya amanah tersebut dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. Mahmudsyah berharap kepada Ekoevidolo kiranya dapat menggali segala potensi lelang yang ada di Sumut, baik itu lelang hak tanggungan, lelang sukarela, dan juga lelang hak menikmati. Dalam lanjutan sambutannya Mahmudsyah menghimbau  perlunya dibagun suatu koordinasi dan sinergi antara sesama PL.II, PL.II dengan PL.I dan PL. II dengan Bidang Lelang Kanwil DJKN Sumut, dengan kerjasama yang solid tersebut diharapkan capaian lelang Kanwil DJKN Sumut pada Tahun 2019 akan meningkat secara signifikan. Di akhir sambutannya Kakanwil Mahmudsyah menghimbau PL.II Ekoevidolo dapat menunjukkan prestasi dan bekerja  lebih optimal agar dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap capaian lelang Tahun 2019, dengan demikian dapat meningkatkan Penerimaan Negara berupa PNBP.

             Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PL.II ditutup oleh Mahmudsyah, dilanjutkan dengan bersalam – salaman, foto bersama dan ramah tamah.

 

(Penulis Berita/ Photographer   : Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumut).    

            

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini