Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
MONITORING EVALUASI CAPAIAN KINERJA DAN REVALUASI BMN 2018 KANWIL DJKN SUMATERA UTARA
Tri Feriandi
Kamis, 28 Juni 2018   |   363 kali

Bertempat pada Gedung Keuangan Negara II, Ruang Serba Guna Lantai IV tanggal 26 Juni 2018 DJKN Sumatera Utara mengadakan Rapat Monitoring Capaian Kinerja Triwulan II/ capaian kinerja semester I Tahun 2018 serta capaian Revaluasi Aset (Reval BMN) Tahun 2018.

 

            Acara Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Sumut Mahmudsyah, dihadiri oleh para pejabat Eselon III, Eselon IV dan juga dihadiri oleh para Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut. Masing- masing Kepala Bidang, Kepala Bagian Umum serta Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut memaparkan Capaian Kinerja triwulan II/ Semesteran serta laporan Revaluasi Aset Tahun 2018.

 

            Pada kesempatan pertama Bidang Penilaian memaparkan capaian kinerja penilaian terkait dengan penyelesaian Revaluasi Aset BMN tahun 2018 serta laporan capaian IKU triwulan II Tahun 2018,diikuti oleh Bidang PKN, Bidang Lelang, Bidang PN, Bidang KIHI, Bagian Umum, serta laporan capaian kinerja dari KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut, capaian kinerja Triwulan II/Semester I, IKU untuk masing-masing Bidang dan Bagian Umum,  serta capaian Revaluasi Aset Tahun 2018 pada Kanwil DJKN sumut telah memenuhi target yang diharapkan dengan prestasi IKU 100%.

 

            Pada akhir rapat Kakanwil DJKN Sumut Mahmudsyah menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu bekerja keras, bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan, supaya pada Tahun 2018 Kanwil DJKN Sumut dapat merahi NKO sesuai dengan harapan. Menyinggung tentang Revaluasi Aset (Reval) pada tahun 2018, supaya diselesaikan dengan jadwal yang diharapkan oleh Kantor Pusat DJKN walaupun dengan keterbatasan anggaran yang tersedia, diharapkan seluruh pegawai Kanwil DJKN Sumut yang melaksanakan tugas reval untuk selalu semangat menuntaskan tugas  tersebut dengan tepat waktu, demikian amanat yang disampaikan Kakanwil DJKN Sumut Mahmudsyah.

 

            Acara dilanjutkan dengan halal bil halal Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1439 H, diikuti oleh Kepala Kanwil DJKN beserta Pejabat Eselon III,Eselon IV, dan para Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut  beserta seluruh staff pelaksana, dengan mengundang Ustadz Dakha Juho Simanjuntak yang memberikan siraman rohani kepada seluruh pegawai Kanwil DJKN Sumut.

 

            Acara ditutup dengan bersalaman dan saling bermaafan yang didahului oleh Kakanwil DJKN Sumut Mahmudsyah, diikuti oleh pejabat dan pelaksana seluruh pegawai Kanwil DJKN Sumut.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini