Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Administrator
Muhammad Zulkifli
Senin, 25 April 2022   |   286 kali

Palembang, Senin 25 April 2022 – Bertempat di ruang Aula, sekira pukul 09.30 WIB Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara. Penandatanganan naskah sertijab untuk Bagian Umum dilakukan antara Plt Kepala Bagian Umum Rahmat Mahsan dan R.M. Adil, dan untuk Bidang PKN dilakukan antara Muhammad Syukur dan Abdullah Sani.

 

Surya Hadi selaku Kepala Kanwil DJKN SJB dalam sambutannya mengatakan bahwa sertijab kali ini berbeda. Hal ini karena mutasi yang ada terjadi lintas unit eselon I Kementerian Keuangan, dimana Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang PKN yang baru berasal dari unit Direktorat Jenderal Perbendaharaan, dan Kepala Bidang PKN yang lama mutasi ke unit Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Ke depan mutasi lintas unit eselon I akan menjadi hal yang biasa. Untuk itu diharapkan agar pegawai Kemenkeu mengetahui tugas dan fungsi masing-masing unit eselon I Kemenkeu. Sehingga apabila terjadi mutasi lintas eselon I sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

 

Surya mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Pejabat Administrator yang baru, dan berharap agar segera menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan lingkungan tugas yang baru. Surya juga berterima kasih kepada Muhammad Syukur atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kepala Bidang PKN. Surya berpesan agar di unit yang baru, tetap dapat menjaga kinerja dan tetap jalin komunikasi yang telah baik selama ini.

Di penghujung acara, Kepala Bagian Umum (RM Adil) dan Kepala Bidang PKN (Abdullah Sani) memperkenalkan diri. Adil dan Sani keduanya merupakan orang Palembang, jadi mereka sangat bahagia dapat mutasi ke Palembang meskipun dengan unit dan pekerjaan yang berbeda dari sebelumnya. Mereka juga berharap bantuan dan dukungan dari pegawai dalam pelaksanaan tugas nantinya.  Acara berakhir sekira pukul 10.30 WIB dan ditutup dengan sesi foto bersama. (Tim KIHI-Kanwil DJKN SJB-13).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini