Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN SJB Melepas Pegawai Purnabakti dan Mutasi
Muhammad Zulkifli
Kamis, 01 April 2021   |   156 kali

Palembang- Rabu 31 Maret 2021 bertempat di Aula Kanwil DJKN SJB, diselenggarakan acara pelepasan pegawai purnabakti Bambang Sugianto (Kepala Bidang KIHI) yang telah memasuki usia 58 tahun dan pegawai mutasi Suendra (Pelaksana Bidang KIHI) yang dipindahtugaskan ke Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu sebagai Fungsional Penata Laksana Barang. Acara dilakukan secara offline dan online (virtual/daring) diikuti oleh KPKNL lingkup Kanwil DJKN SJB.

    Acara dimulai pukul 10.15 WIB dibuka dengan pembacaan doa oleh Tsabit Turmudzi dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Surya Hadi Kepala Kanwil DJKN SJB. Mengawali  sambutannya, Surya mengatakan bahwa Surya telah mengenal cukup lama Bambang karena teman seangkatan masuk bekerja di Kementerian Keuangan. Banyak cerita dan pengalaman baik suka maupun duka yang pernah mereka rasakan saat masih baru pertama kali berkarier, kenangnya.

    Surya tahu dan hapal betul dengan karakter Bambang yang selalu santai dan suka bercanda. Namun apabila melaksanakan tugas, Bambang pasti akan menjalaninya dengan tuntas dan penuh tanggung jawab, ujarnya. Surya mengucapkan selamat kepada Bambang karena telah memasuki masa pensiun dan telah selesai melaksanakan tugasnya dengan baik. Surya memberikan apresiasi kepada Bambang karena diakhir masa tugasnya ditunjuk sebagai PIC Rakerda yang telah berjalan dengan lancar dan sukses. Surya juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar butir-butir Rakerda yang telah dilaksanakan sepekan lalu untuk dapat direalisasikan dan dilakukan monitoring dan evaluasi. Selain itu juga, Surya berpesan agar seluruh pegawai Kanwil DJKN SJB dapat meneladani sikap dan profesionalisme Bambang untuk selalu memberikan yang terbaik dimanapun ditugaskan.

    Pemberian ucapan selamat juga diberikan oleh masing-masing KPKNL. Ucapan pertama disampaikan oleh M. Umar Kepala KPKNL Lahat. Umar mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerjasama Bambang yang telah terjalin selama ini. Semoga dapat menikmati masa pensiun dalam kondisi sehat. Untuk Suendra, selamat mengemban tugas di Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.”, ungkapnya.

    Mulyani yang mewakili KPKNL Palembang, juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan Bambang sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas sesuai yang diharapkan dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan selama ini. Untuk Saudara Suendra, selamat menunaikan tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu” ujarnya.

    Ucapan terakhir disampaikan oleh Gatot Muharto Kepala KPKNL Jambi. Gatot mengucapkan terimakasih atas bimbingan Bambang yang mampu membimbing dan membawa arahan dengan gaya yang tenang dan santai dan mampu menyegarkan suasana sehingga bersemangat dalam bekerja.

    Setelah Surya dan para Kepala KPKNL memberikan kesan pesannya kepada Bambang, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Bambang Sugianto sebagai pegawai yang telah memasuki masa purnabakti dan Suendra sebagai pegawai yang dimutasi.

     Acara dilanjutkan dengan penayangan video ucapan dari pegawai Kanwil DJKN SJB dan pemberian kenang-kenangan/cinderamata. Sebagai penutup, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh pegawai Kanwil DJKN SJB dan dilanjutkan dengan ramah-tamah. (Tim KIHI Kanwil SJB-14).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini