Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Webinar “New Normal New Hospitality”
Muhammad Zulkifli
Rabu, 21 Oktober 2020   |   130 kali

Palembang – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Gebyar Daring 14 Tahun DJKN dan upaya meningkatkan kualitas pelayanan Kementerian Keuangan pada umumnya dan DJKN pada khususnya terhadap penerima pelayanan (stakeholder) melalui pemberian pelayanan yang inovatif, efektif, efisien, dan adaptif pada era kenormalan baru, Kantor Wilayah DJKN Banten  bekerja sama dengan Badan Diklat Keuangan (BDK) Cimahi menyelenggarakan kegiatan kelas terbuka Kemenkeu Corpu Open Class (KCOC) Episode 6 dengan mengangkat tema ”New Normal New Hospitality : Transformasi Standar Pelayanan di Era New Normal” yang diselenggarakan pada Rabu 21 Oktober 2020 dimulai pada pukul 8.30 WIB dan berakhir pukul 12.30 WIB.  Webinar diikuti oleh hampir seluruh Kepala Kantor Wilayah DJKN  termasuk pula Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung.


Bertindak selaku MC dalam acara webinar ini yaitu mas Gober (BDK Cimahi). Kegiatan webinar diawali dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan dilanjutkan dengan Opening Speaker oleh Kepala BDK Cimahi dalam hal ini diwakili oleh Mely Sandra Purba. Setelah sambutan dilanjutkan dengan Keynote Speaker oleh Kepala Kanwil DJKN Banten Nuning Sri Rejeki Wulandari. Setelah sambutan Kepala Kanwil DJKN Banten, kemudian dilanjutkan dengan Opening Speech oleh Sekretaris DJKN Dedy Syarif Usman.


Acara webinar dipandu oleh moderator Octa Dwinanda (Kepala Seksi Bimbingan Lelang II Kanwil DJKN Banten). Adapun nara sumber yang dihadirkan pada webinar ini yaitu Retno Dayu Wardhani (Widyaiswara BDK Cimahi), A.S. Mayangsari (Hearty Service Trainer), dan Tetik Fajar Ruwandari (Kepala KPKNL Singkawang). Setelah narasumber menyampaikan paparannya acara dilanjutkan dengan sesi Tanya Jawab. (Tim KIHI Kanwil SJB)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini