Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Pengawas Kanwil DJKN Sumsel,Jambi dan Babel
Neira Nafiati
Senin, 19 Agustus 2019   |   536 kali

Palembang – Menindaklanjuti Keputusan Menteri Keuangan Nomor KEP-13/KN/UP.131/2019  tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di lingkungan Ditjen Kekayaan Negara pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung, Thaufik  Kepala  Kanwil DJKN SJB melantik 14 pejabat pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Sumsel, Jambi dan Bangka  Belitung. Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala KPKNL, Kepala Bagian Umum, Para Kepala Bidang dan para Kepala Seksi.

Pejabat Pengawas  yang dilantik pada Kanwil DJKN Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung yaitu Sri Ningsih sebagai Kepala Subbag Keuangan, Ahmad Rustandi dilantik sebagai Kepala Seksi Penilaian I, Nurul Huda dilantik sebagai Kepala Seksi Penilaian II, Trimulyadi Kasmiyani dilantik sebagai Kepala Seksi Bimbingan Lelang I dan Amiruddin Daulay dilantik sebagai Kepala Seksi Bimbingan Lelang II. Sedangkan untkuk Pejabat Pengawas pada KPKNL Jambi yaitu Warsudin dilantik sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Marliana Damayanti dilantik sebagai Kepala Seksi Piutang Negara. Pejabat Pengawas  pada KPKNL Palembang yaitu Indah Sri Wiyanti dilantik sebagai Kepala Subbag Umum, Iwan Victor Leonardo  dilantik sebagai Kepala Seksi Penilaian, Yusup Sugiyanto dilantik sebagai Kepala Seksi Piutang Negara, Erwin Cahyono dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang dan Wahidin dilantik sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi. Adapun Pejabat Pengawas pada KPKNL Lahat  Y.R. Natalia Pardede dilantik sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Apri Eko Isnanto dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang pada KPKNL Pangkalpinang.

Dalam arahannya Kepala Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung, Thaufik mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik dan harapannya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di Bumi Sriwijaya. Lebih lanjut Thaufik menyampaikan  pada Semester II 2019 ini ada beberapa hal yang perlu segera diselesaikan dan ditindaklanjuti yaitu terkait dengan penyelesaian reval, pemenuhan target utilisasi dan manfaat ekonomi, untuk itu Thaufik meminta kepada semua yang hadir untuk membantu mencapai target  dengan bekerja sama, bersinergi dan membina hubungan baik  serta berkoordinasi dengan satuan kerja.  Diakhir arahannya Thaufik mengingatkan kembali kepada semua yang hadir untuk selalu menjaga integritas dengan berani menolak pemberian/gratifikasi.

Acara dilanjutkan perkenalan masing-masing pejabat pengawas yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan paparan dari Bambang Sugianto Kepala Bidang KIHI yang meneruskan pesan dari Ibu Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam acara Workshop Sumber Daya Manusia Tahun 2019 di Gedung Dhanapala Jakarta yang intinya adalah saling toleransi dan menghilangkan paham-paham radikal, bijak dalam bermedia sosial dan yang terkhir yaitu berhati-hati dalam mengupload  berita di media sosial.

Tim Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini