Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sinergi Dalam Edukasi Lelang Hak Tanggungan
Edy Heryanto
Jum'at, 13 Juli 2018   |   176 kali

Palembang - Hotel Batiqa Palembang , lokasi diselenggarakannya Forum Group Discussion yang mengambil tema "Training Lelang Hak Tanggungan & Fiducia 2018", Kamis 5 Juli 2018 yang digagas oleh PT. Bank Mandiri Regional II Wilayah Sumatera Selatan. Jhon Andri Asnan selaku Regional Operation Head dan juga mewakili PT. Bank Mandiri Regional II Sumatera Selatan membuka acara resmi yang dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kerjasama yang baik yang berjalan selama ini kepada DJKN khususnya Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung serta KPKNL dibawahnya. Jhon andri Asnan berharap melalui FGD ini hubungan kerja dan koordinasi antara Kanwil DJKN SJB ataupun KPKNL dan PT. Bank Mandiri Regional II Wilayah Sumatera Selatan akan lebih meningkat sehingga permohonan lelang kedepan akan lebih efektif dengan hasil yang optimal serta resiko yang minimal.

Pada Acara tersebut Kepala Kanwil DJKN Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung, Thaufik beserta Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi (KIHI), Muhammad Syukur dan para Kepala KPKNL serta beberapa Pejabat diwilayah Kanwil DJKN SJB menyempatkan untuk hadir disela-sela kesibukannya setelah menghadiri dan melaksanakan sumpah PNS di wilayah Kanwil DJKN SJB pada hari yang sama di Aula Kanwil DJKN SJB.

Dalam kesempatan itu juga Bambang Sugianto, Kabid Lelang Kanwil DJKN SJB menyampaikan materi seputar Lelang Hak Tanggungan & Fiducia  yang kemudian dilanjutkan dengan materi teknis lelang oleh Erwin Cahyono selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Jambi. Acara semakin meriah saat diskusi mulai dilaksanakan. Banyak hal yang disampaikan perwakilan PT. Bank Mandiri mulai dari kendala-kendala ataupun permasalahan-permasalahan yang dihadapi serta bagaimana solusi terbaik dari pemecahan masalah tersebut.

Dalam acara tersebut bukan hanya perwakilan dari PT. Bank Mandiri Tbk Regional II Sumatera Selatan dan Kanwil DJKN SJB beserta KPKNL di wilayah Kanwil DJKN SJB yang hadir, tetapi perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional Palembang turut hadir juga dalam kesempatan tersebut. Pukul 15.30 WIB acara tersebut berakhir dan ditutup dengan foto bersama.

(Bidang Lelang - Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini