Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN SJB Adakan Morning Call Perdana Formasi Baru
Octa Dwinanda
Kamis, 10 Agustus 2017   |   285 kali

Palembang – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (SJB) adakan Morning Call Perdana dengan formasi lengkap Pejabat Eselon III yang baru, Selasa (01/08). Adapun Pejabat yang baru tersebut adalah Kepala Bagian Umum Sujarwo, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) Bernadette Yuliasari, Kepala Bidang Lelang Bambang Sugianto, dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi Muhammad Syukur.

Pejabat lama yang saat ini telah menempati kedudukan ditempat yang baru, yaitu Ali Azcham Noveansyah sebagai Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan, Anita Wihardeni sebagai Kepala KPKNL Jambi, Wagito sebagai Kepala KPKNL Lahat, dan Kusmartono sebagai Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

Acara yang rutin dilaksanakan oleh Kanwil DJKN SJB tersebut, selain untuk mengevaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2017, sekaligus juga pengarahan Kepala Kanwil DJKN SJB Thaufik kepada seluruh jajarannya, termasuk kepada Pejabat Eselon III yang baru.

Dalam arahannya Thaufik berpesan untuk selalu berbuat baik. Berbuat baik dalam arti yang positif dan ada nilai tambah yang bisa diberikan kepada lingkungan, bangsa dan negara, serta orang-orang disekitar kita. “Kalau punya mesin waktu, ingin rasanya kembali ke masa lalu, agar setiap detik yang dilalui selalu diisi dengan perbuatan baik,” kata Thaufik.

Setelah arahan dari Kepala Kanwil DJKN SJB, acara dilanjutkan dengan pemaparan Capaian Kinerja Semester I Tahun 2017 oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi Muhammad Syukur. Kemudian, dilanjut dengan pemaparan penyerapan anggaran s.d. Juli 2017 oleh Kepala Bagian Umum Sujarwo dan Kepala Sub Bagian Keuangan Yusnida Khoiratun Nisa. (Teks/Foto: OD, Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini