Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Galang Semangat Pagi, Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut: Korupsi & Gratifikasi No Way!
Ayutia Nurita Sari
Jum'at, 09 April 2021   |   159 kali

Manado – Para pejabat dan pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) menyambut hari Jumat pagi dengan menyanyikan mars DJKN secara bersama-sama.

Kibarkanlah panji pada dunia… jayalah DJKN….”, pandu M. Fikri Yulianto Biki pegawai Seksi Kepatuhan Internal.

Mars DJKN tersebut mengawali kegiatan morning call pada Jumat (09/04) yang diikuti oleh para pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Nilai-Nilai Kementerian keuangan serta 10 Perilaku Utama Kementerian Keuangan guna membentuk kebiasaan dan menanam nilai-nilai yang perlu diterapkan oleh Aparatur Sipil Negara Kementerian Keuangan.

“Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, satu Integritas, dua Profesionalisme, tiga Sinergi, empat Pelayanan, lima Kesempurnaan”, ujar Maharani pegawai Bagian Umum saat membacakannya secara lantang.

Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Aloysius Yanis Dhaniarto dalam arahannya berpesan bahwa kita harus berupaya untuk memahami nilai-nilai Kementerian Keuangan, salah satunya melalui kegiatan seperti morning call ini.

“Apabila kita betul-betul ingin meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun ini, semua pegawai harus mengambil peran dan berkomitmen untuk selalu memegang teguh nilai-nilai Kementerian Keuangan. Oleh karena itu mari bersama-sama kita bulatkan tekad untuk raih predikat WBK”, ajak Yanis.

“Marilah kita wujudkan kantor kita sebagai kantor yang bersemangat dan lebih terlibat lagi dalam kegiatan-kegiatan kita. Salah satunya dengan mewujudkan komitmen kantor kita untuk meraih predikat WBK. Korupsi dan gratifikasi no way”, tambahnya.

Mengakhiri morning call, beberapa Pejabat Pengawas baru yang dilantik pada bulan Maret lalu sebagai pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan-pesan pendek. (ayu/wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini