Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Walaupun Jauh Dimata, Tapi Torang Samua Basudara
Ayutia Nurita Sari
Jum'at, 26 Februari 2021   |   385 kali

Jadilah seperti bumi

Bisa sebagai sandaran bagi yang membutuhkan

Jadilah seperti air

Bisa sebagai pelepas dahaga

Jadilah seperti udara

Bisa sebagai pemberi napas idup orang lain yang sedang kesusahan

Jadilah seperti matahari

Yang bisa selalu bersinar dimanapun berada

Nikmati petualangan indah bekerja di negeri ini selagi kita bisa

Jangan pernah mengeluh karena hidup adalah pilihan kita sendiri

Jangan pernah lelah mencintai negeri ini.

 

Puisi tersebut dibacakan oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) I Rini Ariani dan dibuat oleh Kepala Subbagian Keuangan Etik Setyawati pada acara Perpisahan Pejabat Pengawasan (26/02).

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) kembali melepas empat pegawainya. Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-6/KN/UP.11/2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawasan Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Empat pejabat eselon IV yang dimutasi ke tempat kerja baru, yaitu Kepala Seksi PKN I Rini Ariani sebagai Kepala Subbag TURT Kanwil DJKN Jawa Tengah & DIY, Kepala Subbagian Keuangan Etik Setyawati sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Dwi Widawati sebagai Kepala Subbag Kepegawaian Kanwil DJKN Jawa Timur, dan Kepala Seksi Hukum Fatma J. Wartabone sebagai Kepala Subbag Umum KPKNL Pare-Pare.

Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Aloysius Yanis Dhaniarto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keempat pegawai atas kontribusi yang diberikan selama ini.

“Selamat menempuh hidup baru. Kami mewakili pimpinan Kanwil DJKN Suluttenggomalut mengucapkan terima kasih karena sudah bergabung disini selama beberapa tahun terakhir dan atas sumbangsih partisipasi yang sangat membanggakan”, ujar Yanis.

Dalam sambutan perwakilan dari Pejabat Administrator, Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi Anggun Prihatmono turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya.

“Semoga sukses dan berkah di tempat kerja baru, jangan lupakan kita. Manado telah menjadi bagian dari nostalgia ibu-ibu sekalian. Mohon pengalaman yang baik selama disini dapat ditularkan”, kata Anggun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan kami mohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak selama bekerja disini”, ujar Etik.

Acara ditutup oleh pantun yang dibacakan oleh Rini kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Jalan jalan ke Jakarta

Jangan lupa mampir ke Tasikmalaya

Walaupun kami semua disini sudah jauh dimata

Tapi bapak dan ibu torang samua basudara

(ayu/wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini