Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tali Kasih, Wujud Kepedulian DJKN Suluttenggomalut Kepada Para Pegawai Purnabakti
Zilly Julieta Rusnaidi
Senin, 09 November 2020   |   187 kali

Manado, Kamis (9/11) – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) beserta Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado ikut memeriahkan HUT DJKN ke14 dengan melaksanakan kegiatan tali kasih. Tali kasih merupakan kegiatan silaturahmi antar pegawai dengan mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada para pegawai purnabakti DJKN.

“Pegawai DJKN harus tetap menjaga silaturahmi, mohon dukungan dan partisipasinya selalu agar organisasi ini tetap berkembang”, ujar Aloysius Yanis Dhaniarto Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut. Selanjutnya, dilaksanakan pemberian bingkisan langsung dari Kepala Kanwil kepada dua pegawai purnabakti di Lantai V Gedung Keuangan Negara (GKN) Manado.

Pada kesempatan yang sama, pegawai dari Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga dan Bagian Umum bersilaturahmi ke rumah para pegawai purnabakti DJKN yang berada disekitar kantor dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan yang sangat baik dari para pegawai purnabakti “Menurut saya kegiatan ini sangat baik apalagi di masa sulit seperti sekarang, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian DJKN terhadap mantan pegawai maupun masyarakat pada umumnya. Saya melihat dari beberapa media, kegiatan ini dilaksanakan hampir diseluruh Indonesia, semoga bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan”, jelas Agus Triono, salah satu pegawai purnabakti DJKN.

“Selamat ulang tahun DJKN yang ke-14 semoga para pegawai DJKN baik yang di Manado maupun di seluruh Indonesia dapat melaksanakan tugas-tugas negara dengan baik sehingga kekayaan, kemampuan, dan kesejahteraan bangsa Indonesia dapat terwujud. NKRI harga mati!” pesan Agus kepada seluruh pegawai DJKN.

Kegiatan tali kasih ini merupakan kesempatan untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan para pegawai purnabakti sehingga hubungan kekeluargaan antar pegawai DJKN diharapkan dapat semakin terjalin.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini