Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelepasan Pegawai Purnabakti, Kepala Kanwil: Bukan Akhir Dari Pengabdian
Ayutia Nurita Sari
Jum'at, 06 November 2020   |   164 kali

Manado – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (DJKN Suluttenggomalut) kembali melepas tiga pegawai yang telah memasuki masa purnabakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), yaitu Harry Edwin Sahertian, Olga Tamburian, dan Selfie C. Naray. Pelepasan purnabakti merupakan bentuk ucapan terima kasih dan penghormatan atas pengabdian serta dedikasi terhadap organisasi, bangsa, dan negara.

 

“Kami mewakili Kementerian Keuangan dan DJKN memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini kepada organisasi”, ujar Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut dalam sambutannya.

 

“Masa purnabakti bukanlah akhir perjalanan dari pengabdian, namun merupakan anugerah yang patut disyukuri karena telah berhasil mengemban amanahnya sebagai ASN dan memasuki masa pengabdian lainnya di masyarakat”, tambanya.

 

Acara dihadiri oleh sebagian pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan coronavirus disease 2019 (COVID-19) di lantai V, Gedung Keuangan Negara Manado pada Jumat (6/11).

 

Kepala Bidang Lelang Neil Efryano Prayoga menyampaikan pesannya. “Selamat kepada Pak Harry, Bu Olga, dan Bu Selfie. Pada masa purnabakti, bapak dan ibu mendapatkan waktu yang lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarga dan mencari kesibukan baru yang bermanfaat”, ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Taufiq Istianto menyampaikan, “kami bangga dapat menghantarkan bapak ibu memasuki masa purnabakti dengan sukses, semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua”.

 

Plt. Kepala Bidang Piutang Negara Anggun Prihatmono juga menambahkan, “Kami mohon maaf apabila selama berinteraksi ada hal yg kurang bekenan, tetap sukses dan jaga kesehatan”.

 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang memasuki masa purnabakti.

 

“Semoga Kanwil DJKN Suluttenggomalut dapat terus mempertahanakan dan meningkatkan kinerjanya”, pesan Harry. Sedangkan Olga berpesan “tetaplah berkaya dimana pun kita berada”.

 

Acara diakhiri dengan pemberian petikan surat keputusan (SK) pensiun dan dilanjutkan dengan pemutaran video, doa bersama serta ramah tamah.

 

Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan kepada organisasi selama bertugas, semoga menjadi amal ibadah serta senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan. (ayu/wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini