Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara
Kilas Peristiwa DJKN

MASUKI MASA PURNABAKTI, JEHESKIEL TETAP SEHAT DAN SEMANGAT

Selasa, 07 Agustus 2018   |   0 kali

Manado (3/8) – Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah Gorontalo dan Maluku Utara kembali melepas pegawai yang memasuki masa purnabakti. Bertempat di Ruang rapat, GKN Manado Lantai 5, acara pelepasan dilaksanakan.

Memasuki masa purnabakti tidak menyurutkan semangat seorang Jeheskiel Tinglioy untuk terus belajar. “Saya akan terus belajar karena prinsip hidup saya adalah bagaimana menghadapi suatu masalah, dengan kesabaran pasti akan menemukan solusinya,” ujar Pria kelahiran Ambon tersebut.

Menurutnya, selama (±) 35 tahun, ia mengabdikan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil, beberapa kota di seluruh Indonesia dibuatnya nyaman. “Dimanapun saya pergi dan dimutasikan, saya menjadikan tempat tersebut sebagai rumah sendiri dan orang-orang sebagai keluarga,” tutur Jeheskiel.

Mengakhiri sambutan, Jeheskiel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas interaksi serta sumbangan pikiran dalam menyelesaikan tugas.

“Potensi harus dikembangkan serta terus belajar dan mau menerima masukan,” ungkap Pria yang mengawali karirnya dari Ditjen Anggaran, Ditjen Perbendaharaan hingga akhirnya pensiun sebagai Kepala Seksi Bimbingan Lelang II Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Sebelumnya, Kepala Bidang Lelang Jerry Piri menyampaikan terima kasih atas kontribusi Jeheskiel selama menjadi partner kerja pada Bidang Lelang.

“Terima kasih atas segala sumbangsihnya, hingga akhir masa tugas, Pak Jeheskiel masih tetap bekerja. Doa kami dari Bidang Lelang akan selalu menyertai bapak dan keluarga agar tetap sehat dan diberkati,” imbuh Jerry.

Disamping itu, Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Ferdinan Lengkong menyampaikan rasa bangga terhadap pribadi Jeheskiel Tinglioy. “Pak beni adalah seorang pekerja keras dan administrator tangguh. Kontribusi demikian sangat dibutuhkan organisasi,” ujar Ferdinan sembari berpesan kepada seluruh pegawai.

Menurutnya, sosok Jeheskiel patut menjadi inspirasi agar tetap sehat dan selalu semangat dalam bekerja. “Terima kasih Pak Jeheskiel, semoga bapak dan keluarga selalu dalam keadaan sehat,” tutup Ferdinan.

Penulis : JEANIVA THIRZA TERESHKOVA NAJOAN
Tanggal ditulis : Selasa, 07 Agustus 2018
Terakhir diedit : Selasa, 07 Agustus 2018
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl. Bethesda No. 6-8 Lt. 5 Manado
(0431) 851522
(0431) 853128
kanwildjkn.manado@kemenkeu.go.id