Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Apresiasi Sinergi Stakeholders KPKNL Ternate
Ayutia Nurita Sari
Selasa, 06 April 2021   |   87 kali

Ternate – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para mitra kerja atas sinergi dan kerja sama yang baik ditahun 2020, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate melaksanakan kegiatan Penyampaian Apresiasi Stakeholder KPKNL Ternate Tahun 2020 pada Selasa (06/04) di Auditorium KPKNL Ternate.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) Aloysius Yanis Dhaniarto untuk langsung menyampaikan apresiasinya kepada pada stakeholder.

“Suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi saya bisa menyaksikan sinergi yang luar biasa dari seluruh mitra kerja KPKNL Ternate di Maluku Utara”, ujar Yanis.

“Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh KPKNL Ternate, beserta perwakilan Instansi Kementerian Keuangan yang ada di wilayah Maluku Utara, Pemerintah Daerah, maupun Satuan Kerja Pemerintah Pusat yang ada di Maluku Utara yang telah menjalin hubungan dan kerja sama yang baik sehingga terwujud sinergi dan kolaborasi yang baik”, terangnya lebih lanjut.

Ia juga mengatakan bahwa sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder adalah suatu hal yang harus kita lakukan selain terus menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik. Saat ini sudah bukan saatnya lagi untuk bersikap kompetitif atau bersaing dengan pihak lain.

“Semoga melalui penyampaian apresiasi ini dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi kita kedepannya, dan memacu kita untuk bekerja lebih baik lagi dalam rangka melayani masyarakat serta membangun negara yang bersih dari korupsi menuju Indonesia maju”, tutup Yanis.

KPKNL Ternate memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada 29 stakeholders, beberapa diantaranya adalah Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Maluku Utara, Pemerintah Daerah di Provinsi Maluku Utara, Unit Kementerian Keuangan di Provinsi Maluku Utara, Pengadilan Tinggi dan Agama Maluku Utara, serta Satuan kerja Kementerian/Lembaga di wilayah Provinsi Maluku Utara.

Kategori penghargaan yang diberikan antara lain Kinerja Barang Milik Negara (BMN) Terbaik, Penatausahaan BMN Terbaik, Penggunaan BMN Terbaik, Pemanfaatan BMN dan Kontribusi PNBP Terbaik, Pelayanan Penilaian Terbaik, Pelayanan Lelang Terbaik, dan Pelayanan Piutang Negara Terbaik selama tahun 2020.

Pada kesempatan tesebut, Yanis juga mensosialisasikan layanan terbaru Kanwil DJKN Suluttenggomalut yaitu “Virtual Office” yang ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada para stakeholder dalam menerima layanan secara online. (ayu/wdp)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini