Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lantik Pejabat Penilai Pemerintah, Ferdinan Lengkong: Pejabat yang Dilantik Merupakan Ujung Tombak DJKN dalam Penilaian
Muhammad Iqbal Safana
Rabu, 27 Maret 2019   |   612 kali

Manado (27/3)- Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, melantik Pejabat Penilai Pemerintah

Acara berlangsung pukul 09.00 WITA di Aula GKN Manado lantai 6, Jl. Bethesda no. 6-8, Manado dengan dihadiri oleh para Pejabat Eselon III dan Eselon IV Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan disaksikan oleh Kabid Penilaian, Catur Adrianto dan Kabid Lelang, Jerry Max Nelson Piri. 

Acara dibuka oleh MC  dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangasaan Indonesia Raya.

Ringkasan Keputusan Menteri Keuangan tentang Pengangkatan Pejabat Penilai Pemerintah di lingkungan Direktorat Jendral Kekayaan Negara dibacakan oleh subbagian Kepegawaian, Helena Pratiwi.

Pada acara tersebut, terdapat satu orang Pejabat Penilai Pemerintah yang dilantik atas nama Arifin, A. Md  dan berkedudukan di KPKNL Gorontalo.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah dan pelantikan oleh Kakanwil DJKN Suluttenggomalut terhadap Pejabat Penilai Pemerintah.

Setelah melantik Pejabat Penilai Pemerintah, Kakanwil DJKN Suluttenggomalut menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya Ia menghimbau agar Pejabat yang dilantik bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas.

 “Bagi para pejabat yang dilantik hendaknya bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas. Sumpah Jabatan yang diucapkan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Pegang teguh aturan dalam melaksanakan tugas. Di tangan andalah, kinerja, keselamatan, keamanan Kementerian Keuangan, khususnya Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, lebih khusus lagi Direktorat Penilaian dan Unit Kantor masing-masing dipertaruhkan,” himbaunya

“Para pejabat yang dilantik hari ini merupakan ujung tombak Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dalam pelaksanaan penilaian terkait pengelolaan BMN maupun terkait penugasan-penugasan lain sesuai peraturan yang berlaku,” tutur Ferdinan.

 

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Muhtar G. Bonde selaku Rohaniawan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini