Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
ARAHAN DAN SARAPAN BERSAMA KANWIL DJKN SULUTTENGGOMALUT MENGAWALI TAHUN 2019
Muhammad Iqbal Safana
Jum'at, 11 Januari 2019   |   151 kali

Manado (11/1)– Bertempat di ruangan Kanwil DJKN Suluttenggomalut, seluruh pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan KPKNL Manado berkumpul mengikuti arahan Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Kegiatan diawali pembukaan dari Kepala Bagian umum sekaligus moderator, Rofiq Manshur “Bapak dan Ibu, pagi ini kita berkumpul di ruangan Kanwil DJKN Suluttenggomalut untuk mendengar arahan dari Kakanwil DJKN Suluttenggomalut, persiapan menyambut kedatangan Menteri Keuangan, serta temuan BPK terkait hasil revaluasi BMN,” imbunya.

Setelah pembukaan dari moderator, kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan mars DJKN dan doa yang dipimpin oleh Kasi Piutang Negara KPKNL Manado, Vera.

Selanjutnya, para pegawai mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Kakanwil DJKN Suluttenggomalut, Ferdinan Lengkong.

Ferdinan menghimbau kepada para pegawai agar lebih tepat waktu dalam penyelesaian pekerjaan “kedepan kita lebih tepat waktu dalam penyelesaian pekerjaan, jika pekerjaan dapat diselesaikan dalam waktu 1 (satu) jam, maka harus dapat selesai dalam waktu tersebut. Tolong kita bekerja dengan baik dan benar, tidak hanya mementingkan kuantitas tetapi juga kualitas yang dihasilkan. Pastinya sesuai dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan,” himbaunya.

Ia juga menyampaikan rencana kedatangan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati ke  Sulawesi Utara,“Bapak dan Ibu, kita harus mempersiapkan diri menyambut kedatangan Menteri Keuangan RI dengan cara menjaga kebersihan dan kerapian kantor, terutama terkait dokumen dokumen penting seperti; LHP, PSP, dan Risalah Lelang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ferdinan memberikan semangat kepada para pegawai untuk menyelesaikan koreksi hasil revaluasi, “revaluasi BMN adalah pekerjaan 10 (sepuluh) tahun sekali, tahun 2019 tugas kita menyelesaikan koreksi hasil revaluasi. tidak hanya di jajaran Kanwil DJKN Suluttenggomalut, tetapi di seluruh Indonesia harus menyelesaikannya. Marilah dengan Ikhlas kita menyelesaikan koreksi tersebut” ucap Ferdinan.

Sebelum acara sarapan bersama, Kepala Kanwil kembali mengingatkan kewajiban pegawai dalam memasuki awal tahun 2019, masing-masing seksi maupun bidang harus mempersiapkan Kontrak Kinerja dan Profil Risiko yang harus disampaikan pada tanggal 15 Januari 2019. Serta kewajiban para pegawai dan pejabat untuk mengisi antara lain; SPT, LHKPN, atau LHKSN..

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini