Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Internalisasi Kepatuhan Internal ke KPKNL Gorontalo
Sofiyan
Senin, 15 Oktober 2018   |   177 kali

Gorontalo – Seksi Kepatuhan Internal Bidang KIHI Kanwil DJKN Suluttenggomalut melaksanakan Internalisasi Kepatuhan Internal, reviu pemantauan pengendalian intern serta reviu pengelolaan kinerja.

Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari (9/10-12/10) bertujuan untuk memastikan dilaksanakannnya tugas dan fungsi kepatuhan internal sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sekaligus  memberikan asistensi dan konsultasi terhadap masalah yang dihadapi oleh Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Gorontalo.

Pada akhir kegiatan, Plh. Kepala KPKNL Gorontalo, Luhur Susatyo mengucapkan terima kasih kepada Tim Kanwil DJKN Suluttenggomalut atas reviu kegiatan pemantauan pengendalian intern dengan nilai 93 (Sangat Baik) serta reviu pengelolaan kinerja dengan nilai 91.8 (Sangat Baik). “Dengan adanya reviu ini, semoga lebih mendorong KPKNL Gorontalo terus bekerja lebih baik lagi kedepannya, yang kurang akan kami perbaiki,” Tukas luhur.

Luhur juga menyampaikan apresiasinya atas kerja keras seluruh seksi yang dipantau oleh Seksi Kepatuhan Internal sehingga mendapat nilai Sangat Baik. “Terima kasih atas pengertian teman-teman, kalau tidak ada yang pantau, akan memungkinkan banyak kekeliruan. Saya harap lebih keras lagi dalam menyelesaikan tusi maupun mengejar target hingga akhir tahun,” Ujar Luhur.

Kegiatan dilanjutkan dengan internalisasi Kepatuhan Internal oleh Marlyn Tupamahu sekaligus diskusi terkait gratifikasi dan pembahasan kontrak kinerja serta manual IKU .

Sementara itu, Plt. Kepala Seksi Kepatuhan Internal Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Fatma Jasin Wartabone menyampaikan harapannya kepada Seksi Kepatuhan Internal untuk mempertahankan kinerja dan terus mengembangkan tusi sesuai dengan aturan yang berlaku. “Terima kasih atas kinerjanya, lebih ditingkatkan dan semakin baik lagi di masa yang akan datang.” Ujar Noni sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Noni mengatakan dengan adanya internalisasi ini, diharapkan seluruh pegawai mampu melaksanakan aturan yang berlaku. “Mari kita jaga integitas dan martabat organisasi,” kata Noni.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini