Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil DJKN Suluttenggo Malut Lantik 13 Pejabat Pengawas
Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan
Jum'at, 12 Oktober 2018   |   147 kali

Manado – (11/10) Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Ferdinan Lengkong melantik 13 pejabat pengawas Lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Bertempat di Aula Lantai 6 Gedung Keuangan Negara Manado, pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Pengawas Lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut dilaksanakan.

Acara pelantikan dihadiri Kepala KPKNL Manado, Kepala KPKNL Ternate, para Kepala Bidang dan Kepala Seksi pada Kanwil DJKN Suluttenggomalut, pejabat yang dilantik serta para rohaniwan.

Dalam sambutannya, Ferdinan menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk terus bersemangat meningkatkan kemampuan untuk kemajuan organisasi. “Tunjukkan kepada organisasi bahwa anda layak mengemban amanah tersebut. Tunjukkan dengan kontribusi nyata,” ujarnya pada Kamis, 11 Oktober 2018.

Selanjutnya, ia mengungkapakan bahwa eksistensi wanita saat ini semakin nyata memberi dampak positif terhadap kemajuan organisasi dengan tujuan untuk memberikan pembaharuan. “Berikan perubahan dengan warna yang cantik dan indah bagi organisasi,” tegasnya.

Disamping itu, ia berharap nilai-nilai Kementerian Keuangan agar diimplementasikan dalam tugas dan fungsi serta kehidupan sehari-hari. “Bersikap jujur, jaga nama baik Kementerian Keuangan, miliki pengetahuan yang luas, kerja dengan hati, berprasangka baik, dan melayani dengan berorientasi pada pemangku kepentingan, serta senantiasa melakukan upaya perbaikan pelayanan di setiap lini kepada seluruh pemangku kepentingan,” jelas Ferdinan.

Mengakhiri sambutannya, Ferdinan mengucapkan selamat bertugas, selamat bergabung dan menjadi keluarga besar Kanwil DJKN Suluttenggomalut. “Ciptakan situasi kerja yang kondusif dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Acara diakhiri dengan doa oleh rohaniwan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini