Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Suluttenggomalut Lakukan Evaluasi Kinerja KPKNL Ternate
Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan
Kamis, 03 Mei 2018   |   130 kali

Ternate, (25/4) – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) pada periode triwulan I tahun 2018, telah melaksanakan monitoring dan evaluasi secara bertahap di seluruh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) dimulai dari KPKNL Manado, Gorontalo, Palu, dan Ternate.

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate merupakan kunjungan terakhir tim pembinaan terpadu Kanwil DJKN Suluttenggomalut untuk Triwulan I Tahun 2018 yang dilakukan pada 25-27 April 2018.


Kepala KPKNL Ternate M. Arif Setyawantika menyambut baik kunjungan tim pembinaan terpadu Kanwil DJKN Suluttenggomalut. “Saya berharap hasil yang diperoleh tim nanti benar-benar sesuai dengan fakta di lapangan yang secara objektif dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Arif membuka acara yang bertempat di ruang rapat KPKNL Ternate.

Tim pembinaan terpadu merupakan perwakilan dari masing-masing bidang dan bagian umum yang dipimpin oleh Kepala Bidang Lelang Jerry M.N. Piri.


Menurutnya, sebagai wujud nyata tugas dan fungsi kanwil yang salah satunya memberikan monitoring dan evaluasi atas kinerja kantor operasional, tim pembinaan terpadu akan melakukan asistensi konsultasi terhadap masalah yang ditemui dan dihadapi oleh KPKNL Ternate.

“Oleh karena itu, dengan tidak mengurangi rasa hormat, tim akan melakukan tugasnya dengan langsung ke subbag. umum dan seksi masing-masing,” ujarnya semringah.


Berdasarkan rekapitulasi hasil evaluasi dari masing-masing seksi dan subag. umum yang dibacakan pada hari terakhir pelaksanaan monev. KPKNL Ternate memperoleh nilai 97,06 (Baik).

Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara III Agus Susanto menyampaikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan KPKNL Ternate. “Selamat untuk KPKNL Ternate, semoga nilai baik ini tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi pada periode berikutnya,” ujarnya mewakili ketua tim.

Sementara itu, Arif menyampaikan terima kasih atas asistensi tim pembinaan terpadu Kanwil DJKN Suluttenggomalut. “Semoga kedepan, apa yang masih kurang dapat kami diperbaik. Jangan bosan untuk melakukan pembinaan,” pungkasnya sembari menutup kegiatan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini