Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil Suluttenggomalut Beri Apresiasi Jajarannya Atas Hasil Kinerja Tahun 2017
Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan
Kamis, 11 Januari 2018   |   130 kali

Manado - Memasuki tahun 2018 saling jabat tangan dilakukan oleh seluruh pegawai tanda awal harapan baru dan semoga di tahun 2018 dipenuhi dengan kebahagiaan. Pada selasa (9/1/2018) seluruh pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan KPKNL Manado berkumpul di ruangan Kanwil DJKN Suluttenggomalut mengikuti arahan Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut. “Selamat Natal dan Tahun Baru semoga di tahun ini kita semua menjadi lebih ceria,” ucap Rofiq Mansur, Kepala Bagian Umum, yang menjadi moderator rapat saat membuka acara.

Selanjutnya, apresiasi yang tinggi diberikan Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Ferdinan Lengkong atas capaian Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Apresiasi pertama adalah mampu menyelesaikan target revaluasi BMN tahun 2017. “Terima kasih kepada kita semua sehingga boleh menjadi yang pertama menyelesaikan target revaluasi BMN tahun 2017. Tentunya capaian tersebut karena sinergi yang baik antara Kanwil, KPKNL dan satker K/L,” ujar Ferdinan. “Tugas reval belum selesai. Target tahun ini lebih besar, semoga kerja keras dan kerja ikhlas bisa capai target tahun 2018,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ferdinan menyampaikan apresiasi atas Nilai Kinerja Organisasi (NKO-red) Kanwil DJKN Suluttenggomalut yang boleh mencapai angka 110.14. “Kerja keras kita semua membuahkan hasil yang memuaskan,” tutur Ferdinan.

Tahun baru harapan baru, Ferdinan mengajak seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik, ciptakan inovasi dan kreasi serta perbaiki kinerja yang masih kurang dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai kementerian keuangan, aturan yang berlaku dan tetap berpegang pada prinsip kepatutan dan kewajaran. “Lebih semangat. tingkatkan kontribusi,” ajak Ferdinan sembari menutup acara.

Dihari yang sama, tepat pukul 10.00, dilanjutkan dengan rapat Dialog Kinerja Organisasi sekaligus rapat perdana evaluasi kinerja tahun 2017 yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut.  “Segala pekerjaan akan lebih mudah bila dikerjakan dengan semangat dan ikhlas,” harap Ferdinan saat membuka rapat ini.

Dengan penuh semangat, rapat dimulai dengan penyegaran kembali tentang apa itu Dialog Kinerja Organisasi oleh Kepala Bidang KIHI, Sofyan. Dalam pemaparannya, Sofyan menuturkan capaian kinerja Kanwil DJKN Suluttenggomalut dilanjutkan dengan pembahasan bersama atas IKU yang belum tercapai beserta rencana aksi yang akan dilakukan di tahun 2018. Rapat dialog kinerja organisasi dan evaluasi kinerja tahun 2017 berakhir pada pukul 11.00 Wita. (Tim KIHI)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini