Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat
Kilas Peristiwa DJKN

Terima Kasih Ganjar Nugraha, 9 Tahun Pengabdian di Kanwil DJKN Sulseltrabar

Kamis, 16 Juli 2020   |   82 kali

Siklus kehidupan manusia selalu datang dan pergi, hal itu sudah menjadi rumus kehidupan yang tidak bisa dihindari bagi setiap individu di muka bumi. Tak terkecuali, menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Keuangan yang mempunyai kantor vertikal harus siap sedia untuk datang dan pergi pada suatu tempat atau biasa dikenal dengan “mutasi” untuk mengabdi.  Kali ini, Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) melaksanakan perpisahan salah satu pegawai terbaiknya, Ganjar Nugraha pada Rabu (16/7) di ruang Rapat Kanwil DJKN Sulseltrabar.

Sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 300/KMK.01/UP.11/2020 tentang Pengangkatan Para Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah melalui Penyesuaian/Inpassing pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Ganjar menduduki tempat baru di Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Ekka S. Sukadana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturrahmi bagi sesama pegawai. “Jafung Penilai memiliki tanggung jawab yang besar. Penilai merupakan harapan dari para pengelola barang untuk mendapatkan suatu nilai wajar. Sehingga, perlunya pemahaman yang tinggi dalam penentuan objek dengan wajar bagi seorang Penilai harus dimiliki”, ucap Ekka saat menyampaikan pesannya kepada Ganjar.

“Hampir 9 (Sembilan) tahun saya berada di Kanwil DJKN Sulseltrabar dengan dipimpin 5 (lima) orang Kepala Kanwil dan Kepala Bidang. Disitu saya memperoleh pengalaman yang berharga, bahwa saya dapat mengunjungi banyak tempat karena pekerjaan saya sebagai Penilai”, jelas Ganjar.

Menutup kegiatan tersebut, Ekka juga mengingatkan untuk membawa sesuatu hal yang baik dari Kanwil DJKN Sulseltrabar untuk diterapkan di tempat baru serta cepat dapat beradaptasi mengingat kearifan lokal di Kalimantan Barat berbeda dengan di Makassar. “Jaga relationship sesama pegawai, tetap kreatif, terima kasih telah memberikan sumbangsihnya untuk Kanwil DJKN Sulseltrabar dan sukses selalu”, tutup Ekka. (Teks/Foto: Robi’ul Atri Duha Bidang KIHI Kanwil DJKN Sulseltrabar)

Pengunggah : ROBI`UL ATRI DUHA
Tanggal ditulis : Kamis, 16 Juli 2020
Terakhir diedit : Kamis, 16 Juli 2020
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |