Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil DJKN Sulseltrabar: Creative Innovations Untuk Sang Primadona
Robi`ul Atri Duha
Jum'at, 22 November 2019   |   139 kali

Makassar – Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Anugrah Komara mengharapkan perhatian yang lebih kepada Pejabat Lelang Kelas II untuk tetap berhati-hati dalam menajalankan proses lelang karena lelang merupakan eksekusi final.  Selain itu juga, Anugrah juga menginginkan agar lelang di wilayah Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat ini dapat lebih variasi, bukan hanya lelang leasing saja. “Dalam kesempatan ini coba kita berdiskusi terkait creative innovations tentang primadona kita ini agar tidak hilang begitu saja,” pemaparan Anugrah saat membuka kegiatan Focuss Group Discussion Bidang Lelang (20/11) di Ruang Rapat Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat yang diikuti seluruh Pejabat Lelang Kelas II di wilayah kerja Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat.  

Meyambung pemaparan dari Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat, Kepala Bidang Lelang, I Wayan Subadra mengingatkan kembali kepada para Pejabat Lelang Kelas II dan Balai Lelang untuk tetap melakukan penggalian potensi dengan cara mengkomunikasikan dengan rekanan yang ada, penertiban laporan administrasi sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, dan agar Pejabat Lelang Kelas II melaksanakan tugas sesuai dengan masa jabatan yang masih berlaku.

Pejabat Lelang Kelas II di wilayah kerja Kanwil DJKN Sulawesi Selatan berjumlah 13 Pejabat Lelang Kelas II dengan rincian 5 Pejabat Lelang Kelas II berstatus tidak aktif dan 8 Pejabat Lelang Kelas II berstatus masih aktif. Bagi para Pejabat Lelang Kelas II yang ingin memperpanjangn masa jabatannya dapat mengirimkan surat permohonan perpanjangan masa jabatan yang ditujukan kepada Direktur Jenderal Kekayaan Negara melalui Kepala Kantor Wilayah dengan tembusan Direktur Lelang paling lambat. (teks/foto: Robi’ul/Robi’ul Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini