Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
DKO Triwulan III Tahun 2019: NKO Sebesar 104,19%
Robi`ul Atri Duha
Kamis, 10 Oktober 2019   |   140 kali

Melaksanakan kegiatan evaluasi dan monitoring kinerja setiap triwulan pada periode tahun berjalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, sesuai dengan KMK Nomor 590/KMK.01/2016 tentang Pedoman Dialog Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan. Pembahasan dalam kegiatan DKO tersebut mencakup capaian kinerja, masalah dan kendala yang dihadapi, serta rencana aksi sebagai tindaklanjut. DKO Triwulan III Tahun 2019 tersebut dipimpin oleh Kepala Kanwil  DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat, dan dihadiri Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV, dan Pelaksana di Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (9/10).

Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat, Anugrah Komara dalam pembukaan kegiatan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) menyampaikan, “Terima kasih atas partisipasi dan kontribusinya terhadap IKU yang ada pada masing-masing Bidang. Dan saya harap, semua pegawai dapat memberi konsentrasi terhadap perencanaan yang matang karena ini sudah masuk di Q4”, ucap Anugrah.

Nilai Kinerja Organisasi (NKO) Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat pada Triwulan III Tahun 2019 sebesar 104,19%, dengan rincian IKU 11 IKU berwarna hijau, 1 IKU berwarna merah yaitu IKU persentase nilai kekayaan negara yang diutilisasi, sedangkan sisanya 3 IKU berwarna abu-abu karena belum terdapat realisasi (target tahunan). Untuk fokus tema DKO dalam Triwulan III ini membahas terkait Laporan Nilai Kekayaan Negara yang Diutilisasi.

Menutup acara DKO, Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi, Adi Suharna juga menyampaikan Pemantauan Kode Etik dan APT Triwulan IV dan Reviu K3(teks/foto: Robi’ul/Robi’ul Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini