Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelepasan Pegawai Purnabakti Kanwil DJKN Sulseltrabar
Ismet Muliawan
Kamis, 05 Juli 2018   |   747 kali

Makassar –Kanwil DJKN Sulseltrabar melepas salah satu pegawai yang memasuki masa purna bakti. Acara berlangsung  di Aula A’Bullo Sibatang GKN II pada Selasa, 26 Juni 2018. Hadir dalam acara tersebut  Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, para Kepala Bidang/Bagian dan seluruh pegawai pada Kanwil DJKN Sulseltrabar,

Pegawai yang memasuki masa purnabakti adalah Muhammad Anshary Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Sulseltrabar. Acara dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Anugrah Komara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Anshary atas pengabdiannya. “Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Anshary atas kerja keras selama ini kata Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar “Pensiun bukan akhir dari segalanya, terus berkarya dan mengembangkan diri  di bidang lain”. Anugrah Komara  juga berharap hubungan baik dan tali silaturahmi tetap dijaga.

Selesai Kepala Kanwil memberikan sambutan dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari pegawai yang pensiun. Suasana bertambah hangat bercampur haru ketika Anshary menjawab pertanyaan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Anugrah Komara mengenai persiapannya memasuki masa pensiun. “4-5 tahun yang lalu saya sudah terbayang akan pensiun dan mempersiapkan sebaik mungkin. Namun kita hanya bisa merencanakan, Tuhan yang memutuskan. Yang bisa saya siapkan hanya ikhlas. Semoga kita senantiasa dilapangkan hatinya sehingga bisa mudah ikhlas.” jawabnya yang diiringi tepuk tangan meriah dari para pegawai. Selamat memasuki masa purna bakti, Pak Anshary.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian cindera mata dari Bagian/Bidang di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar sebagai bentuk penghargaan untuk pegawai yang pensiun. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat manjalani Purnabakti dari seluruh pegawai dan foto bersama serta ramah tamah. (teks/foto: Ismet/Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Sulseltrabar).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini