Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Eselon IV KPKNL Mamuju
Ismet Muliawan
Rabu, 02 Agustus 2017   |   1940 kali

Makassar - Kepala Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat Anugrah Komara melantik dan mengambil sumpah para pejabat Eselon IV di lingkungan KPKNL Mamuju, pada Selasa, 1 Agustus 2017 di  Aula A’Bulo Sibatang, Gedung Keuangan Negara II Lantai 5, Jl. Urip Sumoharjo KM.4 Makassar.

Pejabat eselon IV KPKNL Mamuju yang dilantik yaitu Agusalim Mursidi sebagai Kepala Sub Bagian Umum, Firman Yogantara sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Apit Pitman Darmawan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Penilaian dan Masridha Goiya sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang.

Mereka diangkat berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 12/KN/UP.11/2017 tanggal 25 Juli 2017 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon IV di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat Anugrah Komara dalam pidatonya berharap agar para pejabat yang dilantik bekerja ekstra keras karena mereka akan membuka kantor baru yakni KPKNL Mamuju yang keberadaannya sangat diharapkan stakeholder di Provinsi Sulawesi Barat. Pekerjaan di provinsi tersebut selama ini ditangani oleh KPKNL Parepare dan KPKNL Palopo yang jarak tempuhnya sangat jauh.

“Untuk itu, saya minta segera diambil langkah-langkah dalam rangka mempercepat pelayanan di sana,” tutur Anugrah. Menutup arahannya, orang nomor satu di Kawil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat itu meminta agar jajarannya selalu berpedoman pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dalam menjalankan tugas agar tidak terjerumus ke hal-hal tercela.

Acara pelantikan itu sendiri terdiri dari pengambilan sumpah jabatan, pembacaan naskah pelantikan dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara (BA) Pengambilan Sumpah oleh 4 orang eselon IV yang dilantik. Turut menandatangani sebagai saksi, Kepala KPKNL Mamuju dan Kepala Bidang KIHI. (teks/foto: Ismet/Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Sulseltrabar).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini