Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri
Ridho Kurniawan Siregar
Senin, 30 November 2020   |   213 kali

Memasuki berakhirnya tahun 2020, dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja sampai akhir Tahun 2020, Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau - Sudarsono didampingi Kepala Bagian Umum - Laila Chairani melakukan kunjungan kerja dan koordinasi terkait target dan capain akhir tahun sekaligus menghadiri kegiatan lainnya ke KPKNL Bukittinggi dan KPKNL Padang dimulai dari Senin tanggal 23 November 2020.

Kunjungan pertama dilakukan pada Selasa, 24 November 2020 di KPKNL Bukittinggi dengan agenda Penyampaian hasil capaian kinerja sampai dengan November 2020. Sebagai pengantar, Kepala KPKNL Bukittinggi, Hermawan Sukmajati, membuka acara dengan perkenalan dari setiap Kasie dan Pegawai di KPKNL Bukittinggi. Selanjutnya Rapat koordinasi dibuka dengan penyampaian hasil capaian kinerja sampai dengan November 2020 dan prognosa untuk capaian kinerja sampai akhir tahun 2020. Secara keseluruhan capaian kinerja di KPKNL Bukittinggi sudah mencapai target, hanya di beberapa poin yang masih dibawah target.Kemudian acara dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Kanwil DJKN RSK. Sudarsono mengapresiasi kerja TIM Koin dari Kanwil DJKN RSK terutama M. Irfan Ardiansyah yang menjadi perpanjangan tangan Tim KOIN RSK di Bukittinggi sehingga memudahkan koordinasi dengan pihak STIE H. Agus Salim. masih di hari yang sama 

Kunjungan selanjutnya yaitu ke KPKNL Padang, 25 November 2020. Dalam rangka lawatan ke KPKNL Padang, Kepala Kanwil DJKN RSK, Sudarsono, menyambangi Universitas Negeri Padang untuk melalukan koordinasi lebih lanjut terkait tindak lanjut Aset ABMA/T dan pengelolaan aset UNP. Dalam pertemuan tersebut, Rektor UNP, Ganefri, menyampaikan permasalahan aset di UNP. Sudarsono menyampaikan bahwa melalui KPKNL Padang, UNP bisa berkoordinasi lebih lanjut untuk penertiban dan pengamanan aset UNP. Edy Suyanto, Kepala KPKNL Padang bersama Kepala Seksi PKN mengatakan siap membantu UNP dalam penertiban dan pengelolaan aset-aset milik UNP di wilayah Padang

hari ke-2 kunjungannya ke KPKNL Padang, 26 November 2020 Kepala kanwil djkn rsk, sudarsono, kamis pagi melakukan silaturahim dan koordinasi dengan kepala kanwil atr/bpn sumbar, Syaiful. Dalam kunjungannya, sudarsono membahas terkait target sertipikasi tahun 2021, permohonan SKPT dalam pengurusan lelang dan koordinasi terkait pengelolaan BMN. Syaiful mengatakan akan meningkatkan koordinasi untuk terus bersinergi dalam pengelolaan aset dan berkomitmen agar pelayanan yang diberikan oleh Kanwil BPN/ATR dapat memenuhi harapan masyarakat melalu hubungan kerjsama yang terjalin dengan Kanwil DJKN RSK. masih dihari yang sama, selain bersinergi dengan kantor wilayah kementerian/lembaga maupun stakeholder lainnya, Sudarsono menyempatkan diri memberikan pembinaan dan pengarahan kepada KPKNL Padang.

Rangkaian Kunjungan Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri berakhir pada kegiatan Lelang Expo yang diadakan di Bukittinggi. Lelang expo merupakan upaya pengenalan Lelang kepada masyarakat oleh KPKNL Bukittinggi yang telah rutin berjalan dalam 2 tahun terakhir. tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa lelang merupakan sarana jual beli yang aman, unggul dan terpercaya. Meskipun ditengah masa pandemi ini, tidak menyurutkan KPKNL Bukittinggi untuk kembali menggelar Lelang Expo dengan mengusung tema "Tetap Sehat dan Berinventasi pada Properti Lelang di Masa Pandemi", kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau beserta 5 (lima) Kepala KPKNL dilingkungannya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini