Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rakorda Lingkungan Kanwil Riau, Sumbar, dan Kepri 2019
Ridho Kurniawan Siregar
Selasa, 27 Agustus 2019   |   235 kali


Pekanbaru-Kantor Wilayah Direktorat JKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada Rabu - Jumat (21 s.d. 23 Agustus 2019). Rapat yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing bidang di Kanwil DJKN serta seluruh Kepala KPKNL di lingkup Riau, Sumbar, dan Kepri dilaksanakan dalam rangka mempererat kebersamaan dan sinergi keluarga besar insan DJKN wilayah Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau. Rakorda lingkup kerja Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau Tahun 2019 mengambil tema “Membangun Sinergi dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Pengelolaan Kekayaan Negara yang Handal dan Akuntabel” merupakan upaya mengedepankan keterwujudan sinergi sebagai komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan pengelolaan kekayaan Negara kepada para stakeholder. Acara dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Sudarsono, selaku Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri. Dalam sambutannya, Sudarsono menyampaikan bahwa seluruh insan DJKN pada lingkup kerja Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau merupakan keluarga besar sehingga perlu bersikap inkusif, menghilangkan prasangka buruk, dan mendobrak sekat-sekat penghalang agar terwujud sinergi untuk kerjasama yang lebih baik. Selain itu, nilai-nilai Kementerian Keuangan harus tetap dijaga dan diaplikasikan oleh segenap insan DJKN guna lebih meningkatkan pelayanan.  Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyampaian inovasi dari KPKNL dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kekayaan Negara.

Pada hari kedua, dilaksanakan kegiatan rapat untuk membahas capaian KPKNL sampai dengan Juni 2019 serta usulan target untuk tahun 2020. Sudarsono menanggapi usulan target tersebut agar dikaji kembali dengan mempertimbangkan sumber daya KPKNL dan dengan didukung data yang memadai untuk digunakan sebagai dasar dalam pengajuan usulan target IKU tahun 2020 pada unit kerja di lingkup Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Di hari terakhir dilaksanakan kegiatan senam dan games untuk mempererat kebersamaan keluarga besar DJKN wilayah Riau, Sumbar, dan Kepri. Kegiatan Rakorda ini diakhiri dengan pembacaan butir-butir Rakorda serta penutupan oleh Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini