Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN RSK ke PKPKNL Pekanbaru
Ridho Kurniawan Siregar
Senin, 05 Agustus 2019   |   251 kali

Pekanbaru – Kamis (11/7) dalam rangka peresmian Aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Kepala Kantor Wilayah (kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau, Sumateras Barat, dan Kepulauan Riau (RSK) – Sudarsono, melakukan kunjungan kerja dan pembinaan kepada seluruh jajaran pegawai  di KPKNL Pekanbaru.  Ini merupakan kunjungan pertama Sudarsono sebagai Kepala Kanwil DJKN RSK ke KPKNL Pekanbaru.

Pada kunjungan tersebut, Sudarsono melihat seluruh ruangan serta fasilitas yang ada di KPKNL Pekanbaru, sekaligus berbincang dengan pegawai pada seksi tersebut terkait dengan permasalahan apa saja yang sedang dialami dan memberikan motivasi dan semangat kepada pegawai agar lebih semangat dan berprestasi dalam bekerja.

Setelah selesai melihat seluruh ruangan dan fasiltitas yang ada di KPKNL Pekanbaru, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian aula yang diberi nama Aula Samudera yang diambil dari moto KPKNL Pekanbaru. Prosesi peresmian diawali dengan pemotongan pita oleh Sudarsono yang dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KPKNL Pekanbaru – Rina Yulia. Dalam sambutannya, Rina Yulia menyampaikan inovasi, prestasi dan persiapan serta komitmen KPKNL Pekanbaru dalam keikutsertaan sebagai kantor dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kanwil DJKN RSK, Sudarsono mengapresiasi serta mendukung upaya KPKNL Pekanbaru untuk mewujudkan kantor dengan predikat WBK. Beliau menambahkan terkait dengan pelayanan terhadap stakeholder, agar diupayakan untuk melakukan improvisasi dan inovasi agar stakeholder puas terhadap layanan yang diberikan. Secara khusus, dalam rangka mewujudkan kantor dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi. Sudarsono juga berpesan kepada jajaran pegawai KPKNL Pekanbaru untuk senantiasa mengimplementasikan kode etik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan nilai-nilai Kementerian Keuangan.

Di akhir arahannya, Sudarsono berharap seluruh pegawai KPKNL Pekanbaru dapat bekerja lebih giat lagi dan senantiasa menjaga integritas.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini