Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan Kanwil Riau, Sumbar, dan Kepri
Ridho Kurniawan Siregar
Sabtu, 29 Juni 2019   |   372 kali

Kamis(27/6) Bertempat di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau, telah diselenggarakan Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (RSK) yang dihadiri langsung dan dipimpin oleh Kepala Kanwil DJKN RSK Sudarsono dan disaksikan oleh seluruh Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJKN RSK.

Dalam sambutannya kepada PNS yang akan diambil sumpahnya, Sudarsono menegaskan bahwa janji yang diucapkan tidak hanya disaksikan oleh diri sendiri, atasan, dan saksi yang hadir dalam acara tersebut saja tapi yang terpenting juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Adapun PNS yang akan dilantik berjumlah 48 yang terdiri dari golongan II dan golongan III. Dengan dilantiknya para punggawa Kanwil DJKN RSK ini, Sudarsono mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tidak menciderai janji/sumpah yang telah diucapkan karena untuk sampai saat ini sudah melewati banyak seleksi yang dimulai dari persaingan di perkuliahan yang mana salah satu syarat untuk melamar menjadi seorang PNS terdapat minimal Indeks Prestasi (IP) sehingga seleksi itu sudah dimulai.”jangan rusak setitik merusak semua usaha kalian” ucapnya.  Lebih lanjut Sudarsono mengharapkan untuk PNS yang baru saja dilantik untuk profesional di bidangnya masing-masing dan menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan juga moto Melayu yang ada di Kanwil DJKN RSK ini serta dapat memberikan kontribusi besar untuk unit kerjanya masing-masing dalam hal pencapaian target.

Rangkaian acara diakhiri diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh PNS yang dilantik oleh Kepala Kanwil diikuti oleh seluruh pejabat eselon III dan saksi lainnya yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Selamat mengabdi dan berkontribusi untuk negara

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini