Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
“PELAYANAN PRIMA” Mewujudkan Peran Strategis DJKN sebagai Manajer Aset
Zulpan Effendi
Jum'at, 29 Desember 2017   |   211 kali

Pekanbaru (22/12) - “Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau Sumbar dan Kepulauan Riau (RSK) terus berupaya melakukan penyempurnaan proses bisnis dan memonitor  perkembangannya,” ujar Kepala Kanwil RSK Tugas Agus Priyo Waluyo saat membuka acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Kantor Wilayah DJKN RSK. Acara ini diselenggarakan pada 20-22 Desember 2017 di Aula KPKNL Bukittinggi, Sumatera Barat.

Tugas Agus menyampaikan bahwa Rakorda kali ini mengambil Tema ”PELAYANAN PRIMA” untuk mewujudkan peran strategis DJKN sebagai Manajer Aset. Pelayanan prima tentu menuntut adanya kemampuan prima dari pegawai, kualitas pelayanan menjadi hal yang penting untuk terus diperhatikan, peningkatan kompetensi pegawai dapat dilakukan melalui pendidikan dan berbagai pelatihan, salah satu barometer kompetensi dimaksud termonitor dari hasil Quality Assurance (QA) yang dilaksanakan oleh Kantor Pusat.

Secara teknis, pembahasan dalam rakorda dibagi perbidang sesuai dengan tugas dan fungsi, Kepala Kanwil berharap rakorda dapat menghasilkan langkah-langkah strategis guna pencapaian target tahun 2017 dan menyongsong kinerja tahun 2018.

“Secara umum pencapaian target Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di lingkungan Kanwil RSK sudah maksimal namun diharapkan terus meningkatkan kinerjanya. Pembahasan dan analisa secara matematis dalam penyusunan target dapat membantu dalam pencapaian, asumsi yang digunakan harus berbasis data historis yang relevan, kendala yang dihadapi pada tahun 2017 menjadi masukan terbaik dalam menyusun strategi guna peningkatan kinerja ke depannya,” imbuh Tugas Agus.

Acara yang dihadiri seluruh Kepala Bidang dan Kepala Kantor yang didampingi oleh Kepala Seksi dan pegawai dilingkungan Kanwil RSK tersebut merumuskan poin strategis yang akan diwujudkan oleh seluruh jajaran Kanwil DJKN RSK. (zul KIHI Kanwil RSK)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini